Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Zulkifli Syukur Bikin Jengah Manajemen Sriwijaya FC

Hari Ini: Info Bola: Zulkifli Syukur Bikin Jengah Manajemen Sriwijaya FC

Info Bola: Zulkifli Syukur Bikin Jengah Manajemen Sriwijaya FC

Info Bola: Zulkifli Syukur Bikin Jengah Manajemen Sriwijaya FC yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Zulkifli Syukur Bikin Jengah Manajemen Sriwijaya FC Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Sriwijaya FC Menanti Kedatangan Zulkifli Syukur


Manajemen Sriwijaya FC sudah mulai jengah dengan sikap Zulkifli Syukur, yang hingga saat ini belum juga hadir di Palembang.


Zulkifli akan diberikan batas waktu (deadline) hingga awal tahun, untuk memberikan keputusan, apakah mau berlabuh ke SFC atau tetap bertahan di klub lamanya Mitra Kukar.


Presiden Klub SFC, Dodi Reza Alex mengatakan, hingga saat ini masih dalam status wait and see (menunggu dan melihat) kondisi kekinian dari Zulkifli Syukur. Pihaknya sendiri secara tegas tidak mempermasalahkan Zulkifli bergabung atau tidak. Kalaupun bisa bergabung akan sangat disyukuri, tetapi kalaupun batal juga tidak apa-apa.


“Kita masih menunggu dia (Zulkifli), karena hingga saat ini belum ada kabar pembatalan (dari kesepatan untuk bergabung denganSFC),” katanya, Sabtu (28/12/2014)


Sebelumnya, nama Zulkifli sendiri telah diumumkan secara resmi sebagai pemain Laskar Wong Kito, pada launching tim di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Senin (22/12/2014) lalu. Namun tampaknya tanpa disadari manajemen, keesokan harinya (23/12), Zulkifli ternyata ikut serta pada Training Camp (TC) bersama skuad Mitra Kukar ke Thailand hingga 5 Januari mendatang.


“Kami tidak tahu kalau Zulkifli ikut pergi TC ke Thailand,” ucap Dodi.


Kendati demikian anggota DPR RI ini sama sekali merasa dibohongi atau diberikan harapan palsu dari Zulkifli. Pihaknya tetap berpikiran positif kalau saat ini sang pemain tengah menyelesaikan urusan dengan klub lamanya Mitra Kukar.


SFC akan menunggu keputusan pemain asal Makassar, Sulawesi Selatan itu hingga awal tahun, apakah mau bergabung atau tidak.


“Awal tahun harus ada keputusan dari Zulkifli, karena kita (SFC) juga harus melakukan persiapan tim,” tegasnya. (Sripoku)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/29/zulkifli-syukur-bikin-jengah-manajemen-sriwijaya-fc/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Zulkifli Syukur Bikin Jengah Manajemen Sriwijaya FC semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Zulkifli Syukur Bikin Jengah Manajemen Sriwijaya FC

0 komentar:

Posting Komentar