Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Pakai No 9, Yandi Sofyan Resmi Milik Persib Bandung

Hari Ini: Info Bola: Pakai No 9, Yandi Sofyan Resmi Milik Persib Bandung

Info Bola: Pakai No 9, Yandi Sofyan Resmi Milik Persib Bandung

Info Bola: Pakai No 9, Yandi Sofyan Resmi Milik Persib Bandung yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Pakai No 9, Yandi Sofyan Resmi Milik Persib Bandung Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Pakai No 9, Yandi Sofyan Resmi Milik Persib Bandung


Persib Bandung akhirnya secara resmi mendapatkan penyerang muda, Yandi Sofyan Munawar. Pemain asal Garut itu dipastikan akan melayani Maung Bandung selama dua tahun sesuai dengan isi kontrak dan akan mengenakan nomor punggung sembilan.


“Hari ini kita sudah siapkan kontraknya. Karena kita ingin secepatnya mengikat Yandi. Kita akan buatkan kontrak dua tahun untuk Yandi,” ujar Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, Senin (29/12/2014).


Proses perekrutan Yandi, lanjut Umuh terbilang cepat. Padahal adik kandung Zaenal Arif ini masih terikat kontrak dengan klub lamanya yakni Arema Cronus hingga April 2015 mendatang. “Kemarin memang ada kesulitan dalam urusan Administrasi. Tapi saat saya telepon Pak Rudy (Manajemen Arema), tidak lama hanya 2 sampai 3 menit, prosesnya selesai. Yandi juga sudah mau gabung Persib. Apalagi didorong juga sama keluarganya,” katanya.


Yandi pun membenarkan, jika faktor keluarga menjadi salah alasannya membela Persib Bandung. Padahal kata dia beberapa klub yang berlaga di Indonesia Super League (ISL) sempat mendekatinya.


“Selama ini yang menangani tawaran dari beberapa klub, Abang saya (Zaenal Arif). Kata Abang sih cukup banyak, dua sampai tiga klub menginginkan saya. Salah satunya PBR (Pelita Bandung Raya). Ada juga dari klub Australia. Tapi karena faktor keluarga. Saya memilih Persib. Karena saya sudah lama jauh dengan keluarga. Kalau di Persib kan, ke Garut gak perlu berhari-hari,” ungkap Yandi.


Selain keluarga, Yandi juga mengaku jika keinginannya membela Persib sudah cukup lama. Bahkan kata dia, membela Persib merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. “Ini mimpi yang menjadi kenyataan. Dari kecil saya ingin main di Persib,” katanya.


Yandi mengaku senang dapat membela Persib. Pasalnya Persib Bandung ini saat ini dihuni banyak pemain yang merupakan pemain asli putra daerah. Seperti halnya Dedi Kusnandar dan Dias Angga Putra.


Hal itu pula, yang membuatnya lebih bersemangat membela tim yang berhasil menjuarai ISL 2014 kemarin. Rencananya, Yandi akan mengenakan nomor punggung 9 sebagai nomor favoritnya selama ini.


“Dari dulu nomor favorit saya 9. Kalau misalkan ada sih itu juga. Tapi karena belum ada striker asing. Dan jika striker asing itu menggunakan nomor 9, maka saya akan gunakan nomor 99. Yang penting masih ada 9 nya,” katanya sembari tersenyum. (Sindonews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/29/pakai-no-9-yandi-sofyan-resmi-milik-persib-bandung/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Pakai No 9, Yandi Sofyan Resmi Milik Persib Bandung semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Pakai No 9, Yandi Sofyan Resmi Milik Persib Bandung

0 komentar:

Posting Komentar