Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Penyelamatan Persiku Kudus Mendesak Dilakukan

Hari Ini: Info Bola: Penyelamatan Persiku Kudus Mendesak Dilakukan

Info Bola: Penyelamatan Persiku Kudus Mendesak Dilakukan

Info Bola: Penyelamatan Persiku Kudus Mendesak Dilakukan yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Penyelamatan Persiku Kudus Mendesak Dilakukan Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Terancam Degradasi, Persiku Kudus Benahi Semua Lini


Kondisi Persiku Kudus tahun ini mungkin salah satu yang terparah selama keikutsertaan dalam kompetisi. Dari sisi prestasi, Tim Macan Muria anjlok dari Divisi Utama ke Liga Indonesia. Selain itu, kesebelasan Kota Keretek hingga saat sekarang belum terbebas dari persoalan keuangan.


Pemerhati sepak bola, Sunarto, menyatakan tradisi keikutsertaan Persiku dalam kancah kompetisi nasional diharapkan dapat berkelanjutan. Salah satu yang dapat dilakukan untuk dapat merealisasikan hal itu yakni dengan menyelamatkan tim. ”Tidak ada jalan lain, tim ini harus diselamatkan secara bersama-sama oleh warga Kudus,” katanya.


Menurutnya, tidak hanya sekali ini saja tim ”bermasalah”. Nyaris setelah tim tidak lagi mendapat dana dari APBD sederet persoalan selalu saja dihadapi khususnya dari sisi keuangan. Namun begitu, pihaknya tetap meyakini Persiku akan dapat mengatasi semua persoalan yang saat ini dihadapi. ”Syaratnya, manajemen harus didukung semua pihak,” jelasnya.


Sungguh sangat disayangkan bila tahun depan Persiku sampai absen mengikuti kompetisi. Dengan kondisi apapun, dia berharap kesebelasan wong Kudus dapat selalu berperan di dalamnya. ”Bagaimanapun harus dapat eksis,” jelasnya.


Namun, dari sisi manajemen hal tersebut dinilai sebagai hal yang masih sangat dilematis. Menurut manajer Persiku musim kompetisi Divisi Utama 2014, Agus Imakudin, untuk saat sekarang masih sulit terlepas dari persoalan tersebut. Pihaknya sudah mengawali dengan berusaha menalangi dana untuk berbagai keperluan tim musim lalu.


Hanya saja, hal tersebut tidak dapat dilakukan secara terus menerus. Penggunaan dana pribadi mungkin dapat menyelamatkan tim saat itu. ”Tetapi tidak untuk selamanya,” tandasnya.


Dia menilai, banyak hal yang sebenarnya menjadi modal untuk dapat membesarkan Persiku. Selain masih banyaknya pendukung setia, kontribusi dari perusahaan swasta di Kota Keretek juga masih dapat dioptimalkan. ”Antusias publik untuk dapat menyaksikan timnya berlaga, sebenarnya sudah menjadi modal awal yang sangat berharga,” paparnya. (Suara Merdeka)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/29/penyelamatan-persiku-kudus-mendesak-dilakukan/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Penyelamatan Persiku Kudus Mendesak Dilakukan semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Penyelamatan Persiku Kudus Mendesak Dilakukan

0 komentar:

Posting Komentar