Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Zulkifli Syukur Yakin Mitra Kukar Bisa Lebih Baik DiBawah Asuhan Scott Cooper

Hari Ini: Info Bola: Zulkifli Syukur Yakin Mitra Kukar Bisa Lebih Baik DiBawah Asuhan Scott Cooper

Info Bola: Zulkifli Syukur Yakin Mitra Kukar Bisa Lebih Baik DiBawah Asuhan Scott Cooper

Info Bola: Zulkifli Syukur Yakin Mitra Kukar Bisa Lebih Baik DiBawah Asuhan Scott Cooper yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Zulkifli Syukur Yakin Mitra Kukar Bisa Lebih Baik DiBawah Asuhan Scott Cooper Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Zulkifli Syukur Yakin Mitra Kukar Bisa Lebih Baik DiBawah Asuhan Scott Cooper


Zulkifli Syukur merasa optimis dengan pelatih Mitra Kukar, Scott Cooper. Pelatih asal Inggris itu dianggap memiliki visi yang bagus bersama Mitra Kukar.


Mitra Kukar tengah menjalani pemusatan latihan di Thailand jelang Indonesia Super League 2015 bergulir. Mitra Kukar kini dilatih oleh Scott Cooper yang pernah membawa tim Thailand, Buriram United meraih gelar juara pada 2013.


“Dia punya rencana yang bagus. Saya cukup senang dengan keberadaan dia,” ujar Zulkifli usai latihan kepada Sport Satu.Zulkifli menjadi salah satu pemain senior yang ikut serta dalam pemusatan latihan Mitra Kukar di Thailand.


Musim lalu di bawah asuhan Stefan Hansson, Mitra Kukar mampu melaju ke babak delapan besar. Di babak delapan besar, Mitra Kukar gagal melangkah ke semifinal.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1wmqKqJ
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Zulkifli Syukur Yakin Mitra Kukar Bisa Lebih Baik DiBawah Asuhan Scott Cooper semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Zulkifli Syukur Yakin Mitra Kukar Bisa Lebih Baik DiBawah Asuhan Scott Cooper

0 komentar:

Posting Komentar