Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Laga Ujicoba Arema Cronus Melawan Penang FA Belum Pasti

Hari Ini: Info Bola: Laga Ujicoba Arema Cronus Melawan Penang FA Belum Pasti

Info Bola: Laga Ujicoba Arema Cronus Melawan Penang FA Belum Pasti

Info Bola: Laga Ujicoba Arema Cronus Melawan Penang FA Belum Pasti yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Laga Ujicoba Arema Cronus Melawan Penang FA Belum Pasti Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Laga Ujicoba Arema Cronus Melawan Penang FA Belum Pasti


Arema Cronus masih belum bisa dipastikan jadi melakoni laga uji coba kontra Penang FA. Hal ini diungkapkan General Manager Arema, Ruddy Widodo, Rabu (24/12).


“Jacksen (Pelatih Penang FA, Jacksen Tiago) sudah menghubungi saya. Mereka akan menggelar TC di Batu dan ingin beruji coba dengan kita,” ujar Ruddy Widodo.


“Tapi, mereka rencananya akan menggelar uji coba di atas tanggal 10 Januari. Sementara, tanggal-tanggal itu kita sudah jadwalkan ikut Trofeo Persija dan SCTV Cup,” sambungnya.


Namun demikian, Ruddy tak bisa memastikan tawaran uji coba itu tak akan terlaksana. Menurutnya, masih ada kesempatan bagi Arema untuk meladeni ajakan Penang tersebut.


“Saya bilang ke Jacksen agar tetap gelar TC di Malang. Kalau memang sempat, nanti akan kita adakan uji coba,” tandas Ruddy.


Sementara, jawaban senada juga datang dari Jacksen Tiago. Menurutnya, saat ini dia sedang menyusun rencana pemusatan latihan dan uji coba di Malang. Namun, dia masih belum tahu apakah berkesempatan menghadapi Arema atau tidak.


“Kita sedang coba susun jadwal dan program. Semoga saja ada kesempatan kita gelar TC dan uji coba di Batu,” ujar Jacko, sapaan karib Jacksen, pada Bola.net. (den/dzi)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1GZ0j2u
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Laga Ujicoba Arema Cronus Melawan Penang FA Belum Pasti semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Laga Ujicoba Arema Cronus Melawan Penang FA Belum Pasti

0 komentar:

Posting Komentar