Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Haus Sepakbola, Suporter Lokal Siap Dukung Bali United Pusam

Hari Ini: Info Bola: Haus Sepakbola, Suporter Lokal Siap Dukung Bali United Pusam

Info Bola: Haus Sepakbola, Suporter Lokal Siap Dukung Bali United Pusam

Info Bola: Haus Sepakbola, Suporter Lokal Siap Dukung Bali United Pusam yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Haus Sepakbola, Suporter Lokal Siap Dukung Bali United Pusam Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

persisam samarinda


Insan sepakbola Bali kini kembali bergelora. Pasalnya, kini mereka memiliki sepakbola yang dapat mengangkat citra mereka, yakni Bali United Pusam. Bali United Pusam bermarkas di Bali, tepatnya di Stadion Dipta, Gianyar, setelah sebelumnya bermarkas di Samarinda.


Antusiasme publik Bali terlihat dari bersatunya suporter eks Bali Devata, yakni Laskar Dewata, Brigaz, Hooligan dan Serdadu Kota untuk mendukung Bali United Pusam. Ketua Laskar Dewata, Rachmat Arif Purwanto, menuturkan, pihaknya telah berkomunikasi dengan seluruh elemen suporter di Bali soal dukungan kepada Bali United Pusam.


“Kami haus hiburan sepakbola. Sudah kangen sama sepakbola. Kami bisa bertemu saudara dari berbagai macam daerah. Tidak ada bola, tidak bisa bertemu. Kami semua di sini solid. Tinggal mematangkan komunikasi saja,” kata Arif saat berbincang dengan VIVAbola di Gianyar, Bali, Rabu 24 Desember 2014.


Arif bahkan mengaku telah berkomunikasi intensif dengan manajemen Bali United Pusam soal dukungan kelak. “Sudah bertemu dengan manajemen. Saya dapat jelaskan jika Gianyar dan Denpasar solid akan memberikan dukungan. Dua wilayah ini yang memiliki akar kuat sepakbola,” papar dia.


Dia juga berharap kelak Bali United Pusam dapat memasukkan talenta muda asli Bali dalam skuad mereka. “Kita berharap pemain Bali dimasukkan dalam skuad Bali United Pusam. Itu akan menjadi magnet bagi masyarakat Bali,” jelasnya.


Menurutnya, Bali United Pusam memiliki komitmen untuk menjadi klub sepakbola yang dicintai publik Pulau Dewata. Salah satunya adalah dengan rencana membuang nama Pusam setelah klub asal Kalimantan Timur itu berada 2 tahun di Bali.


“Setelah 2 tahun di Bali akan berganti nama menjadi nama Bali. Nanti kata Pusam-nya akan dilepas,” tuturnya. (vivabola)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1409ulq
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Haus Sepakbola, Suporter Lokal Siap Dukung Bali United Pusam semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Haus Sepakbola, Suporter Lokal Siap Dukung Bali United Pusam

0 komentar:

Posting Komentar