Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Zulham Zamrun Memilih Bungkam Soal Masa Depannya

Hari Ini: Info Bola: Zulham Zamrun Memilih Bungkam Soal Masa Depannya

Info Bola: Zulham Zamrun Memilih Bungkam Soal Masa Depannya

Info Bola: Zulham Zamrun Memilih Bungkam Soal Masa Depannya yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Zulham Zamrun Memilih Bungkam Soal Masa Depannya Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Zulham Zamrun


Klub mana yang akan diperkuat Zulham Zamrun musim depan masih menjadi tanda tanya besar. Hingga kini masa depan winger timnas itu bersama Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) masih menggantung.


Saat menggelar jumpa pers untuk memperkenalkan Scott Cooper sebagai pelatih baru di Jakarta, Kamis (11/12) malam kemarin, Presiden klub Endri Erawan mengakui Zulham belum tanda tangan kontrak baru.


Meski begitu, Endri memastikan Mitra Kukar ingin mempertahankan Zulham. “Sebenarnya dia sudah oke tetap di Mitra, tapi memang belum ada pertemuan lagi dengan manajer tim Ronny Fauzan,” ucap pria berkacamata ini.


Sedangkan Zulham yang datang belakangan ke acara jumpa pers memilih tutup mulut saat ditanya soal masa depannya. Mantan pemain Persela Lamongan ini sendiri jadi incaran serius Persib Bandung dan Persipura Jayapura.


“Saya tidak mau berkomentar, termasuk soal minat klub lain. Silahkan saja tanyakan ke manajemen mengenai masa depan saya,” ucapnya singkat.


Menariknya, Zulham bukan satu-satunya pemain pilar musim lalu yang belum jelas masa depannya. Selain dirinya, kapten tim Zulkifli Syukur, Raphael Maitimo, dan gelandang impor Erick Weeks Lewis juga mengalami nasib serupa.


Zulkifli menegaskan belum ada kesepakatan apapun dengan Mitra Kukar maupun Sriwijaya FC yang mengklaim sudah mendapatkan tanda tangannya. Sedangkan Maitimo dan Erick Weeks malah tidak hadir saat jumpa pers. Otomatis, indikasi jika keduanya hengkang ke klub lain musim depan semakin kuat.


“Kami masih negosiasi dengan Raphael. Kalau Erick Weeks negosiasi ulang karena minta kenaikan nilai kontrak,” Endri menuturkan.


Sementara itu, Mitra sudah mendapatkan pengganti Dian Agus Prasetyo yang hengkang ke SFC. Pilihan jatuh kepada kiper Persiba Balikpapan Wawan Hendrawan. Selain Wawan, eks pemain Persija Jakarta Rachmat Affandi juga sepakat bergabung ke Mitra Kukar.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1uzl8K6
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Zulham Zamrun Memilih Bungkam Soal Masa Depannya semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Zulham Zamrun Memilih Bungkam Soal Masa Depannya

0 komentar:

Posting Komentar