Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Zulkifli Bertahan di Mitra Kukar?

Hari Ini: Info Bola: Zulkifli Bertahan di Mitra Kukar?

Info Bola: Zulkifli Bertahan di Mitra Kukar?

Info Bola: Zulkifli Bertahan di Mitra Kukar? yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Zulkifli Bertahan di Mitra Kukar? Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Sriwijaya FC Menanti Kedatangan Zulkifli Syukur


Diklaim sudah menjalin kesepakatan dengan Sriwijaya FC, Zulkifli Syukur justru hadir dalam perkenalan tim Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) di Sport Center, Pondok Indah, Jakarta, Kamis (11/12) malam.


Zulkili terlihat hadir bersama pemain Naga Mekes musim lalu Diego Michiels. Selain keduanya para rekrutan anyar seperti Wawan Hendrawan, Rachmat Affandi, Gavin Kwan Adsit, dan dua mantan pemain Indonesia U-19 Ravi Murdianto dan Ryuji Utomo Prabowo.


Soal kehadirannya ini, kapten timnas dan Mitra Kukar musim lalu itu karena undangan yang diberikan oleh manajemen. Menariknya, mantan pemain Arema Cronus mengaku belum menyepakati apapun dengan Mitra Kukar maupun SFC.


“Benar kalau saya sudah komunikasi dengan SFC. Tapi, belum ada kesepakatan apapun termasuk tanda tangan kontrak dengan mereka,” kata Zulkifli kepada Liputan6.com.


Mengenai masa depannya di Mitra, pemain berusia 29 tahun juga masih belum bisa memberikan kepastian. “Saat ini belum tapi mudah-mudahan saja malam ini sudah ada kesepakatan dengan manajemen,” ucapnya.


Dengan kondisi ini, praktis masa depan Zulkifli masih mengambang. Sosok Zulkifli sendiri terbilang penting bagi tim asal Kalimantan Timur ini. Sejak memutuskan bergabung dengan Mitra Kukar dua musim lalu, peran pemain asal Makassar ini tidak tergantikan untuk mengawal sektor kanan pertahanan.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1sld4Sc
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Zulkifli Bertahan di Mitra Kukar? semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Zulkifli Bertahan di Mitra Kukar?

0 komentar:

Posting Komentar