Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Ahok Ingin Persija Jakarta Juara dan Saingi Persib Bandung

Hari Ini: Info Bola: Ahok Ingin Persija Jakarta Juara dan Saingi Persib Bandung

Info Bola: Ahok Ingin Persija Jakarta Juara dan Saingi Persib Bandung

Info Bola: Ahok Ingin Persija Jakarta Juara dan Saingi Persib Bandung yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Ahok Ingin Persija Jakarta Juara dan Saingi Persib Bandung Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Ahok


Rencana Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama untuk membeli saham Persija Jakarta tampaknya bukan sekadar isapan jempol. Ahok, sapaan Basuki, mengatakan sebagai klub sepakbola yang juga membawa nama Jakarta, mestinya Pemprov DKI juga turut serta menjadi pengelola klub berjulukan Macan Kemayoran itu.


“Persija ini pakai nama Jakarta. Apalagi mereka pernah menang kan ( juara ). Menghasilkan pemain-pemain bagus yang dikenal,” ujar Ahok di Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat, (12/12/2014).


Persija memang pernah juara pada Liga Indonesia (Ligina) tahun 2001.Ahok pun menginginkan agar Persija mengakhiri puasa gelarnya dengan kembali menjadi juara Liga Indonesia. Mantan Bupati Belitung Timur itu pun ingin agar klub besutan Rahmad Darmawan itu mampu mengungguli Persib yang menjadi juara Indonesia Super League (ISL) tahun ini.


“Kita mau Persija juara lagi, ditakuti klub-klub lainnya dan jadi saingan Persib Bandung. Kita (Persija) ini kan kamu tahu sudah melahirkan orang-orang (pemain) hebat,” kata dia.


Terkait dengan rencananya mengambil alih klub berseragam oranye itu, Ahok berharap Klub yang berada dibawah bendera PT Persija Jaya itu mau melepas sahamnya kepada Pemprov DKI.


Ia pun mengaku tak peduli dengan munculnya desakan dari sebagian pihak yang meminta agar Pemprov turun tangan membantu Persija dalam masalah finansia,l bila pengelola klub tersebut tidak melepas saham kepada Pemprov.


“Kan saya sampaikan, kalau mesti PT, kenapa enggak semua BUMD jadi pembina. BUMD punya saham sehingga duit keluarnya jelas dan prestasi Persija juga jelas karena yang membantu Persija itu adalah BUMD. Kita mau keluarkan duit buat Persija, cuma sahamnya mana? Kalau kita yang keluar duit, kasih kita yang kelola dong,” kata Ahok. (Liputan6)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/16hmGDt
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Ahok Ingin Persija Jakarta Juara dan Saingi Persib Bandung semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Ahok Ingin Persija Jakarta Juara dan Saingi Persib Bandung

0 komentar:

Posting Komentar