Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Yoo Jae Hoon Lolos Seleksi Bali United Pusam

Hari Ini: Info Bola: Yoo Jae Hoon Lolos Seleksi Bali United Pusam

Info Bola: Yoo Jae Hoon Lolos Seleksi Bali United Pusam

Info Bola: Yoo Jae Hoon Lolos Seleksi Bali United Pusam yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Yoo Jae Hoon Lolos Seleksi Bali United Pusam Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Yoo Jae Hoon


Penjaga gawang asal Korea Selatan, Yoo Jae Hoon, dinyatakan lolos seleksi Bali United Pusam. Dengan demikian, mantan kiper Persipura Jayapura itu hampir pasti memperkuat tim asuhan Indra Sjafri di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan.


Selain Yoo Jae Hoon, Indra Sjafri juga meloloskan penjaga gawang muda eks Timnas Indonesia U19, Awan Setho Raharjo. Meskipun di tim Garuda Muda Awan Setho Raharjao kerap kalah bersaing dengan Ravi Murdianto, namun Indra Sjafri tampaknya masih mempercayai mantan anak didiknya tersebut.


“Untuk kiper, yang lolos seleksi yang dari Korea (Yoo Jae Hoon) dan Awan Setho Raharjo,” ungkap Indra Sjafri di Bali beberapa waktu lalu.


Dengan demikian, saat ini Bali United Pusam sudah memiliki tiga penjaga gawang untuk mengarungi ISL 2015, yaitu Yoo Jae Hoon, Awan Setho Raharjo, dan kiper Putra Samarinda musim lalu, Rivki Mokodompit.


Sementara itu, kiper asli Bali, I Ngurah Komang Arya Perdana, harus rela terdepak dari seleksi Bali United Pusam. Eks penjaga gawang PSM Makassar itu dinilai kurang cocok dengan apa yang diinginkan oleh Indra Sjafri.


“Saya tidak masuk rencana coach Indra Sjafri. Belum rejeki main di Bali United. Ya dikasih tahu secara personal, tidak diberitahu sih alasannya. Tapi intinya dibilang belum rejeki main di Bali,” ujar I Ngurah Komang Arya Perdana.


I Ngurah Komang Arya Perdana sebenarnya tidak perlu khawatir. Pasalnya, Persiba Balikpapan masih menunggu kedatangannya. “Ini ada tawaran tim di daerah Kaltim,” ungkap sang kiper. (Sidomi)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1Bcqqj9
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Yoo Jae Hoon Lolos Seleksi Bali United Pusam semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Yoo Jae Hoon Lolos Seleksi Bali United Pusam

0 komentar:

Posting Komentar