Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Belum Ingin Gantung Sepatu, Ismed Sofyan Bertekad Bawa Persija Juara

Hari Ini: Info Bola: Belum Ingin Gantung Sepatu, Ismed Sofyan Bertekad Bawa Persija Juara

Info Bola: Belum Ingin Gantung Sepatu, Ismed Sofyan Bertekad Bawa Persija Juara

Info Bola: Belum Ingin Gantung Sepatu, Ismed Sofyan Bertekad Bawa Persija Juara yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Belum Ingin Gantung Sepatu, Ismed Sofyan Bertekad Bawa Persija Juara Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Ismed Sofyan


Tua-tua keladi, semakin tua semakin menjadi. Itulah ungkapan yang mungkin cocok disematkan kepada Ismed Sofyan. Bek kanan Persija Jakarta ini belum ingin gantung sepatu meskipun usianya sudah tidak muda lagi. Bahkan, Ismed Sofyan bertekad membawa Persija juara Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan.


Ismed Sofyan sudah 13 tahun membela Persija Jakarta. Ia pun mengakui bahwa menjaga konsistensi memang tidak gampang, apalagi ketika usia mulai bertambah. Namun, bek asal Aceh ini yakin masih mampu memberikan yang terbaik untuk tim Macan Kemayoran.


“Alhamdulillah saya bisa 13 tahun di Persija. Harus diakui tidak mudah jaga stamina agar tetap konsisten, karena butuh kerja keras, latihan, dan disiplin. Walaupun tidak muda lagi, tapi saya yakin bisa bersaing dengan pemain muda,” tandas Ismed Sofyan di Jakarta beberapa waktu lalu.


“Saya masih ingin fokus bermain bola dan ingin membawa Persija juara pada musim depan,” tegas pemain yang telah memasuki usia 35 tahun ini.

Kehadiran pemain muda Alfin Tualasamony yang berposisi sama dengannya tidak lantas membuat Ismed Sofyan gentar. Bahkan, ia siap membimbing pemain jebolan tim SAD Indonesia itu demi mewujudkan obsesi Persija juara.


“Saya tidak merasa saingan. Alfin Tualasamony adik saya dan di bawah saya, serta tidak merasa saingan. Siapa pun yang berkostum Persija, ini merupakan sebuah kompetisi di dalam tim. Intinya, yang terbaik buat Persija,” ujar Ismed Sofyan. (Sidomi)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1tnyFK5
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Belum Ingin Gantung Sepatu, Ismed Sofyan Bertekad Bawa Persija Juara semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Belum Ingin Gantung Sepatu, Ismed Sofyan Bertekad Bawa Persija Juara

0 komentar:

Posting Komentar