Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Mantan Pelatih Persebaya Lamar PSS Sleman

Hari Ini: Info Bola: Mantan Pelatih Persebaya Lamar PSS Sleman

Info Bola: Mantan Pelatih Persebaya Lamar PSS Sleman

Info Bola: Mantan Pelatih Persebaya Lamar PSS Sleman yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Mantan Pelatih Persebaya Lamar PSS Sleman Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

PSS Sleman


PSS Sleman nampaknya masih memiliki daya tarik bagi insan sepakbola nasional, tak hanya bagi pemain namun juga pelatih. Meski tersandung skandal sepakbola gajah, beberapa pelatih sudah melamar untuk bisa menukangi PSS Sleman di musim depan.


Manajemen PSS Sleman sudah menerima tiga lamaran dari pelatih. Tak tanggung-tanggung satu dari nama tersebut adalah pelatih yang sudah cukup punya nama di kancah sepakbola nasional yakni mantan pelatih Persebaya Surabaya, Feddy Muli.


Sementara itu, dua pelatih lain yang sudah mengajukan lamaran adalah mantan pemain Persija di medio 80 an, Arief Hidayat dan pelatih yang pernah menukangi PSS Sleman beberapa waktu lalu, Widyantoro.


Berkas lamaran ketiga pelatih tersebut sudah masuk dan sudah diterima manajemen PSS Sleman.


Manajer PSS Sleman, Haru Setiawan mengungkapkan bahwa nama-nama tersebut akan dibahas dalam rapat dengan jajaran direksi PT PSS. Dari ketiga nama tersebut Haru tidak menyebut salah satu yang menjadi kandidat kuat.


“Kita harus membahas dan bertemu dengan jajaran direksi terlebih dahulu, karena ini perlu untuk dipertimbangkan lebih lanjut,” ujarnya, Jumat (26/12/2014).


Dari ketiga nama tersebut, Freddy Muli adalah pelatih yang paling senior. Pria kelahiran Palopo ini sudah malang melintang di dunia kulit bundar tanah air.


Ia pernah melatih beberapa klub seperti Persik Kediri, PSMS Medan maupun Persebaya Surabaya. Beberapa prestasi pun pernah diukirnya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/27/mantan-pelatih-persebaya-lamar-pss-sleman/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Mantan Pelatih Persebaya Lamar PSS Sleman semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Mantan Pelatih Persebaya Lamar PSS Sleman

0 komentar:

Posting Komentar