Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Yoo Jae Hoon ke Bali United?

Hari Ini: Info Bola: Yoo Jae Hoon ke Bali United?

Info Bola: Yoo Jae Hoon ke Bali United?

Info Bola: Yoo Jae Hoon ke Bali United? yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Yoo Jae Hoon ke Bali United? Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Yoo Jae Hoon


Mantan kiper Persipura Jayapura, Yoo Jae Hoon, dikabarkan bakal bergabung dengan Bali United Pusam. Kiper asal Korea Selatan ini terlihat berada di Yogyakarta saat Bali United menggelar seleksi pemain.


Pelatih Indra Sjafri pun mengisyaratkan Yoo akan memperkuat Bali United di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim depan. Dalam seleksi di Yogyakarta, ada empat kiper lokal, termasuk Awan Setho. Mantan kiper tim nasional U-19 ini termasuk yang paling muda di antara lainnya.


“Untuk Yoo Jae Hoon memang direkomendasikan kepada pelatih. Dia dinilai bisa diajuan mengingat pengalamannya saat bermain untuk Persipura. Kemampuannya memang tak diragukan. Namun semua tu kembali pada pelatih,” kata Michael, Direktur Operasional Bali United.


Hanya Indra memberi kriteria yang ketat bagi pemain asing. Mantan pelatih timnas U-19 ini hanya akan merekrut pemain asing bila kualitasnya di atas pemain lokal. Ini berarti pemain asing yang bergabung harus memiliki kualitas tinggi.


“Saya tidak butuh pemain asing bila kualitasnya tidak bagus. Lebih baik saya memanfaatkan pemain lokal. Tidak ada gunanya pemain asing bila kualitasnya tidak berbeda dengan yang lain,” jelas Indra.


Dalam seleksi di Yogyakarta ada dua asing yang mengikutinya David Pagbe (Kamerun) dan James Lolo Lomell (Liberia).






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1HHbs6C
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Yoo Jae Hoon ke Bali United? semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Yoo Jae Hoon ke Bali United?

0 komentar:

Posting Komentar