Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Mitra Kukar Akan Uji Pemain Asing Asal Spanyol

Hari Ini: Info Bola: Mitra Kukar Akan Uji Pemain Asing Asal Spanyol

Info Bola: Mitra Kukar Akan Uji Pemain Asing Asal Spanyol

Info Bola: Mitra Kukar Akan Uji Pemain Asing Asal Spanyol yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Mitra Kukar Akan Uji Pemain Asing Asal Spanyol Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Mitra Kukar Akan Uji Pemain Asing Asal Spanyol


Mitra Kukar akan melakukan uji coba salah satu pemain asing yang akan hadir, Jumat (26/12) saat pemusatan latihan di International Bangkok School, Thailand. Pemain yang akan hadir dijadwalkan akan mengikuti latihan sore bersama tim.


Mitra Kukar akan menjalani latihan pagi dan sore pada Jumat (25/12). Mitra Kukar sejauh ini masih belum memiliki pemain asing dan Naga Mekes akan melakukan uji coba kepada calon pemain asing yang akan mereka rekrut di Thailand.


Menurut sumber yang didapat Sport Satu pemain yang akan diuji oleh Mitra Kukar berposisi sebagai gelandang serang yang berasal dari Spanyol. Pemain tersebut kemungkinan akan mengikuti pemusatan latihan khusus bersama Mitra Kukar di Thailand hingga berakhir pada 5 Januari 2015.


Indonesia Super League 2015 hanya memiliki tiga slot untuk pemain asing sehingga klub harus melakukan seleksi lebih ketat untuk mendapatkan hasil terbaik.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1HHbueP
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Mitra Kukar Akan Uji Pemain Asing Asal Spanyol semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Mitra Kukar Akan Uji Pemain Asing Asal Spanyol

0 komentar:

Posting Komentar