Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: PSS Sleman Segera Seleksi Pemain

Hari Ini: Info Bola: PSS Sleman Segera Seleksi Pemain

Info Bola: PSS Sleman Segera Seleksi Pemain

Info Bola: PSS Sleman Segera Seleksi Pemain yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: PSS Sleman Segera Seleksi Pemain Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

PSS Sleman Segera Seleksi Pemain


Manajemen PSS Sleman mulai menunjukkan pergerakan konkrit dalam rangka persiapan kompetisi Divisi Utama musim 2015 mendatang. Awal Januari 2015 nanti, pengurus menargetkan menggelar seleksi pemain dengan fokus peserta dari pemain lokal Sleman dan DIY.


Manager baru PSS Sleman, Haru Setiawan, Kamis (25/12/2014) kemarin mengaku telah melakukan komunikasi dengan pihak PT Putra Sleman Sembada (PT PSS). Komunikasi dilakukan dengan Sukeno selaku Dirut PT PSS membahas perihal pembentukan tim.


“Tahapan paling awal tentu mencari pemain, untuk tahap ini kita memakai sistem seleksi dengan fokus seleksi pemain lokal terlebih dahulu dari wilayah Sleman dan Yogyakarta,” kata Haru.


Ditambahkan Haru, nantinya setelah didapat beberapa pemain lokal yang sesuai kebutuhan dan kriteria, baru pihaknya mencari beberapa pemain luar daerah. Tentunya, dengan disesuaikan kebutuhan tim dari tiap-tiap posisi pemain di lapangan.


Khusus mengenai materi pemain luar daerah ini, Haru optimis tak akan menemui kendala. Pasalnya, daya tarik PSS untuk pemain luar daerah masih tetap tinggi. Buktinya, sudah ada beberapa agen pemain yang mulai menawarkan pemain yang bekerjasama dengan mereka.


“Tapi kita belum melakukan respon atas tawaran pemain dari agen-agen ini, kita tunggu dulu hasil seleksi dari pemain lokal,” kata Haru. (Tribun Jogja)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1B6COku
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: PSS Sleman Segera Seleksi Pemain semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: PSS Sleman Segera Seleksi Pemain

0 komentar:

Posting Komentar