Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Yohanes Pahabol Tak Ikuti Latihan Timnas U23 Usai Libur Natal

Hari Ini: Info Bola: Yohanes Pahabol Tak Ikuti Latihan Timnas U23 Usai Libur Natal

Info Bola: Yohanes Pahabol Tak Ikuti Latihan Timnas U23 Usai Libur Natal

Info Bola: Yohanes Pahabol Tak Ikuti Latihan Timnas U23 Usai Libur Natal yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Yohanes Pahabol Tak Ikuti Latihan Timnas U23 Usai Libur Natal Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Ferinando Pahabol


Yohanes Ferinando Pahabol, Pemain depan klub Persipura Jayapura yang izin memeriahkan hari raya Natal di kampung halamannya belum bergabung pada latihan, Sabtu (27/12/2014) pagi. Pahabol menjadi satu-satunya pemain yang tidak mengikuti latihan perdana usai liburan natal dua hari sesuai jadwal yang ditetapkan pelatih.


Dua rekan lainnya, yakni Alfin Tuasalamony dan Gilbert Richard Dwaramury, yang juga merayakan Natal di rumahnya, sudah bergabung bersama 27 pemain lainnya. “Pahabol belum datang karena baru berangkat pesawat pagi ini,” ujar salah seorang official tim di Lapangan Pusdilat Olah Raga (POR) Sawangan, Kota Depok.


Pahabol merupakan salah satu pemain yang telat bergabung seleksi tahap dua pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-23. Pahabol bergabung seleksi tahap dua tanggal 22 Desember, dan hanya mengikuti latihan sekali dengan tim. Dua hari kemudian, latihan tanggal 24 Desember, sehari sebelum Natal, Pahabol bersama dua rekannya alfin dan Gilbert minta izin tidak latihan karena ingin kembali ke rumah untuk merayakan Natal.


Ketiganya pun mengantongi izin dari pelatih untuk merayakan natal di rumah. Karena seluruh pemain kristiani memeroleh libur dua hari, dan kembali latihan Sabtu (27/12/2014) pagi. Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23, Aji Santoso mengatakan Pahabol tergolong pemain baru bergabung dengan timnas asuhan Aji.


Aji mengatakan semua pemain masih memiliki kesempatan sama untuk memperlihatkan kualitas bermainnya. “Pahabol memang terbilang pemain baru saya. Kita lihat perkembangannya sampai awal Januari nanti,” ujarnya.


Aji santoso mengatakan pihaknya akan memangkas tim pada pemanggilan seleksi tahap tiga yang dimulai awal Bulan Februari 2015. Ia memperkirakan pemain yang dipanggil hanya sekitar 25 pemain dari 30 yang mengikuti seleksi tahap dua. “Kita panggil sekitar 25 pemain pada seleksi berikutnya tahap tiga,” ujarnya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/28/yohanes-pahabol-tak-ikuti-latihan-timnas-u23-usai-libur-natal/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Yohanes Pahabol Tak Ikuti Latihan Timnas U23 Usai Libur Natal semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Yohanes Pahabol Tak Ikuti Latihan Timnas U23 Usai Libur Natal

0 komentar:

Posting Komentar