Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Syamsir Alam Resmi Gabung Ke Pelita Bandung Raya

Hari Ini: Info Bola: Syamsir Alam Resmi Gabung Ke Pelita Bandung Raya

Info Bola: Syamsir Alam Resmi Gabung Ke Pelita Bandung Raya

Info Bola: Syamsir Alam Resmi Gabung Ke Pelita Bandung Raya yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Syamsir Alam Resmi Gabung Ke Pelita Bandung Raya Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Syamsir Alam Resmi Gabung Ke Pelita Bandung Raya


Mantan striker Sriwijaya FC Syamsir Alam akhirnya dipastikan bergabung dengan Pelita Bandung Raya usai menandatangani kontrak berdurasi satu musim kemarin.


Syamsir tidak masuk ke dalam skuat Sriwijaya FC di Indonesia Super League (ISL) musim depan setelah mendapatkan menit bermain yang minim di 2014. Pemain berusia 22 tahun ini pun sempat menjalani trial di Jepang pada awal Desember.


“PBR.!!! bismillah,” demikian kicau Syamsir melalui akun Twitter resminya.


Manajemen The Boys Are Back mendatangkan Syamsir untuk menggantikan Bambang Pamungkas yang telah kembali ke klub lamanya, Persija Jakarta. Selain Syamsir, PBR juga merekrut Andrea Bitar dan Yongki Aribowo.


Penandatanganan kontrak itu disaksikan agen Syamsir, Muni Munial dan manajer PBR Rawindra Ditya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/28/syamsir-alam-resmi-gabung-ke-pelita-bandung-raya/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Syamsir Alam Resmi Gabung Ke Pelita Bandung Raya semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Syamsir Alam Resmi Gabung Ke Pelita Bandung Raya

0 komentar:

Posting Komentar