Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Hasrat Andritany Ardhiyasa Bawa Persija Jakarta Juara di Usia 23 Tahun

Hari Ini: Info Bola: Hasrat Andritany Ardhiyasa Bawa Persija Jakarta Juara di Usia 23 Tahun

Info Bola: Hasrat Andritany Ardhiyasa Bawa Persija Jakarta Juara di Usia 23 Tahun

Info Bola: Hasrat Andritany Ardhiyasa Bawa Persija Jakarta Juara di Usia 23 Tahun yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Hasrat Andritany Ardhiyasa Bawa Persija Jakarta Juara di Usia 23 Tahun Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Hasrat Andritany Ardhiyasa Bawa Persija Jakarta Juara di Usia 23 Tahun


Penjaga gawang Persija JakartaAndritany Ardhiyasa punya harapan spesial di hari jadinya ke-23 pada Jumat (26/12). Ia berharap bisa meningkatkan karier gemilang dengan mempersembahkan gelar juara Macan Kemayoran di kompetisi LSI 2015.


“Saya berharap bisa membawa Persija juara musim ini dan karier makin cemerlang agar bisa memperkuat tim nasional lagi,” kata Andritany usai menjalani latihan rutin Persija di Lapangan Yonzikon 13, Srengseng Sawah, Depok.


Di usianya yang genap 23 tahun itu, Andritany berjanji akan memperbaiki performa menjadi lebih baik. Di mana pada musim lalu ia mengaku belum menampilkan permainan konsisten di bawah mistar gawang tim Ibukota. “Saya harap bisa memperbaiki performa yang kurang stabil di musim lalu dan mampu mencapai target pribadi,” ujar Andritany.


Mantan pemain Sriwijaya FC itu menatap positif persaingan di bawah mistar dengan kehadiran pemain anyar, Reky Rahayu. Mantan personel Persita Tangerang itu dinilai memiliki postur tubuh yang ideal untuk menjadi kiper tangguh, kelak. “Reky kiper muda yang bagus. Postur tubuhnya ideal untuk menjadi kiper hebat. Tidak masalah dengan persaingan. Siapa yang terbaik itu akan dipilih pelatih nantinya,” ujar pemain binaan SSB ASIOP Apacinti tersebut.


Sejak dua musim terakhir, Andritany kerap menjadi pilihan utama di bawah mistar Persija. Penampilan gemilangnya bersama tim Ibukota membuatnya ikut dilirik tim nasional Indonesia U-23 dan senior pada 2014. (Tribunnews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/28/hasrat-andritany-ardhiyasa-bawa-persija-jakarta-juara-di-usia-23-tahun/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Hasrat Andritany Ardhiyasa Bawa Persija Jakarta Juara di Usia 23 Tahun semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Hasrat Andritany Ardhiyasa Bawa Persija Jakarta Juara di Usia 23 Tahun

0 komentar:

Posting Komentar