Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Yandi Sofyan Cetak Gol Perdana Bersama Persib

Hari Ini: Info Bola: Yandi Sofyan Cetak Gol Perdana Bersama Persib

Info Bola: Yandi Sofyan Cetak Gol Perdana Bersama Persib

Info Bola: Yandi Sofyan Cetak Gol Perdana Bersama Persib yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Yandi Sofyan Cetak Gol Perdana Bersama Persib Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Yandi Sofyan Cetak Gol Perdana Bersama Persib


Striker anyar Persib Bandung, Yandi Sofyan Munawar, mulai membuktikan ketajamannya ketika diberi kesempatan tampil pada uji coba melawan klub lokal Tiki Taka, Rabu, 31 Desember 2014. Dalam duel di Stadion Persib itu, Maung Bandung menang 4-0.


Laga berjalan 3×40 menit. Yandi yang sempat trial di Brisbane Roar masuk di babak kedua. Adik mantan pemain Persib, Zaenal Arif, itu sukses menjebol gawang lawan pada menit ke-75. Sedangkan 3 gol lainnya dicetak Firman Utina (menit 22), Hector Eduardo Sosa (47), dan Atep (117).


Meski menang besar, namun pelatih Djadjang Nurdjaman menilai performa tim asuhannya masih jauh dari harapan. Khususnya pemain baru dan seleksi masih dalam proses adaptasi. Akibatnya, secara kolektivitas permainan belum sesuai yang diinginkan.


“Sentuhan hilang, performa pemain juga rata-rata tidak dalam kondisi terbaik. Saya kira ini bisa dimaklumi karena sudah lama tidak menjalani pertandingan,” papar Djanur seusai laga uji coba yang disaksikan ribuan Bobotoh tersebut.


Djanur sejak awal memang menganggap uji coba melawan Tiki Taka ini sebagai ajang pemanasan sebelum menjajal turnamen Piala Wali Kota Padang 2015 yang rencananya digelar pada 4-8 Januari 2015. “Kita beruntung bisa menjalani uji coba terlebih dahulu sebelum menjalani turnamen di Padang,” ungkapnya.


Pada laga pertama Piala Wali Kota Padang, Maung Bandung akan ditantang tuan rumah PSP Padang, Senin 5, Januari 2014. Selang satu hari, giliran wakil Malaysia, Selangor FA, menjajal Maung Bandung.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/31/yandi-sofyan-cetak-gol-perdana-bersama-persib/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Yandi Sofyan Cetak Gol Perdana Bersama Persib semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Yandi Sofyan Cetak Gol Perdana Bersama Persib

0 komentar:

Posting Komentar