Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: PSSI Berjanji Coret Klub yang Belum Lunasi Gaji Pemain

Hari Ini: Info Bola: PSSI Berjanji Coret Klub yang Belum Lunasi Gaji Pemain

Info Bola: PSSI Berjanji Coret Klub yang Belum Lunasi Gaji Pemain

Info Bola: PSSI Berjanji Coret Klub yang Belum Lunasi Gaji Pemain yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: PSSI Berjanji Coret Klub yang Belum Lunasi Gaji Pemain Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

PSSI Berjanji Coret Klub yang Belum Lunasi Gaji Pemain


Seperti tahun-tahun sebelumnya, PSSI berjanji memberikan sanksi bagi klub yang menunggak gaji pemainnya. Klub tersebut juga terancam tidak bisa mengikuti kompetisi Liga Super Indonesia (LSI). PSSI mengaku mereka aktif mendorong klub untuk melunasi tunggakan gaji. Saat ini hampir semua klub sudah menuntaskan utang mereka pada para pemain.


Ketua Umum PSSI Djohar Arifin, Rabu 31 Desember 2014, mengatakan, sejumlah klub yang masih menunggak gaji pemainnya sudah mulai melunasi utang mereka. Meskipun tidak menyebutkan secara rinci klub penunggak gaji pemain tersebut, tapi menurut Djohar, jumlah klub penunggak gaji pemain tinggal sedikit. Bahkan pada awal Januari 2015 nanti, tunggakan tersebut total dilunasi sehingga mereka aman dan bisa mengikuti kompetisi LSI maupun kompetisi Divisi Utama.


Dua tahun silam, pernyataan serupa pernah disampaikan PSSI. Sayang, pada kenyataannya masih ada klub-klub yang menunggak gaji pemainnya namun masih bisa ikut kompetisi. Bahkan berdasarkan rilis dari Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI), ada delapan klub komptisi LSI yang belum melunasi gaji, tiga klub masih menunggu konfirmasi dan parahnya dari klub tersebut ada klub yang menunggak jangka panjang, yakni dari musim kompetisi tahun 2011/12 hingga musim kompetisi 2013-2014 yang baru berakhir.


Musim 2013-2014 kemarin, PSSI kembali meloloskan klub bermasalah tersebut meski tunggakan gajinya belum dilunasi. Untuk yang kesekian kali, PSSI kembali berjanji akan mencoret klub penunggak gaji pemain dan dilarang ikut kompetisi, layak kita ditunggu.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/31/pssi-berjanji-coret-klub-yang-belum-lunasi-gaji-pemain/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: PSSI Berjanji Coret Klub yang Belum Lunasi Gaji Pemain semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: PSSI Berjanji Coret Klub yang Belum Lunasi Gaji Pemain

0 komentar:

Posting Komentar