Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Disebut Cedera Oleh Pellegrini, Yaya Toure Membantah

Hari Ini: Disebut Cedera Oleh Pellegrini, Yaya Toure Membantah

Disebut Cedera Oleh Pellegrini, Yaya Toure Membantah

Disebut Cedera Oleh Pellegrini, Yaya Toure Membantah yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Disebut Cedera Oleh Pellegrini, Yaya Toure Membantah Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Manchester City berhasil mengalahkan Burnley pada laga Boxing Day minggu kemarin (28/12) dengan skor akhir 3-1. Namun, sebagian besar fans Citizen merasa kecewa karena pelatih Manuel Pellegrini tak menurunkan gelandang andalannya, Yaya Toure. Selepas pertandingan, dalam jumpa pers, Pellegrini pun menjelaskan bahwa pemain Tim Nasional Pantai Gading itu tengah mengalami cedera ringan sehingga dia diistirahatkan terlebih dulu dalam pertandingan tersebut. Adapun cedera tersebut dikatakan Pellegrini terjadi pada laga sebelumnya melawan West Bromwich Albion.

Disebut Cedera Oleh Pellegrini, Yaya Toure Membantah | Berita Sepakbola

Nah, terkait argumen Pellegrini, Yaya Toure membantah tegas melalui akun twitter pribadi miliknya. Mantan pemain FC Barcelona tersebut mengatakan bahwa sebenarnya dia sama sekali tidak sedang cedera seperti yang dikatakan sang pelatih. Pellegrini hanya memerintahkannya untuk istirahat, demi pertandingan selanjutnya kontra Sunderland.

“Untuk sebuah catatan saja, pelatih mengistirahatkan saya ketika menghadapi Burnley, saya tidak cedera!! Saya sangat berharap bisa bermain saat kami melawan Sunderland. #ComeOnCity “ demikian tulis Yaya Toure lewat akun twitter nya @YayaToure.

Bagaimanapun, pemain asal Pantai Gading ini memegang peranan besar atas kesuksesan yang diraih Manchester City dalam beberapa musim terakhir. Termasuk di musim lalu ketika Citizen kembali berhasil merengkuh trofi juara Liga Primer, dan juga Piala Liga.

Pernyataan dari Pellegrini sendiri sempat membuat para fans Citizen merasa khawatir, untungnya sang pemain langsung mengkonfirmasi kebenaran kabarnya.

Tags: Manchester City Yaya ToureYou need to enable JavaScript to vote

Related Posts



Powered By Bola Liga | berita bola Terima kasih anda telah menyimak artikel Disebut Cedera Oleh Pellegrini, Yaya Toure Membantah semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Disebut Cedera Oleh Pellegrini, Yaya Toure Membantah

0 komentar:

Posting Komentar