Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Widiantoro Tunggu Keseriusan PSS dan Persis

Hari Ini: Info Bola: Widiantoro Tunggu Keseriusan PSS dan Persis

Info Bola: Widiantoro Tunggu Keseriusan PSS dan Persis

Info Bola: Widiantoro Tunggu Keseriusan PSS dan Persis yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Widiantoro Tunggu Keseriusan PSS dan Persis Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Widiantoro Tunggu Keseriusan PSS dan Persis


Pelatih Widiantoro menjadi incaran klub-klub Divisi Utama. Persis Solo yang ditanganinya di musim lalu mempertimbangkan untuk mempertahankan Widiantoro. Apalagi, mantan striker tim nasional di era 1980-an ini menunjukkan kinerja yang lumayan bagus.


Widiantoro sukses mengantarkan Persis ke 8 Besar DU. Selain Persis, dirinya juga dibidik PSS Sleman. Menariknya, Widiantoro juga pernah mengarsiteki PSS yang musim lalu menghadapi banyak problem, termasuk kasus sepak bola gajah saat melawan PSIS Semarang di 8 Besar DU.


PSS dikabarkan ingin memulangkan Widiantoro untuk menggantikan Herry Kiswanto yang dikenai sanksi tidak boleh beraktivitas di sepak bola seumur hidup.


Widiantoro mengungkapkan dirinya sudah menjalin komunikasi dengan PSS. Hanya, dia harus bersaing dengan pelatih kawakan Freddy Mulli yang juga dibidik PSS.


“Ada tawaran dari PSS. Tapi semua masih tahap awal. Pembicaraan masih bersifat informal. Belum ada keputusan apa pun, termasuk membicarakan kontrak. Saya menunggu klub mana yang serius,” ujar Widiantoro.


Hanya, Widiantoro berharap kembali mengarsiteki Persis. Dia memprioritaskan klub yang sudah ditanganinya selama dua musim terakhir.


“Saya memang memprioritaskan Persis karena saya masih ingin melatih di Solo. Saya masih ingin membawa Persis promosi ke Liga Super Indonesia (LSI). Musim lalu target itu belum bisa diwujudkan,” jelasnya. (bolanews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/30/widiantoro-tunggu-keseriusan-pss-dan-persis/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Widiantoro Tunggu Keseriusan PSS dan Persis semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Widiantoro Tunggu Keseriusan PSS dan Persis

0 komentar:

Posting Komentar