Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persija Menunggu Kepastian dari Penang FA

Hari Ini: Info Bola: Persija Menunggu Kepastian dari Penang FA

Info Bola: Persija Menunggu Kepastian dari Penang FA

Info Bola: Persija Menunggu Kepastian dari Penang FA yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persija Menunggu Kepastian dari Penang FA Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persija Menunggu Kepastian dari Penang FA


Persija Jakarta sudah dipastikan batal beruji coba dengan klub asal Malaysia, Kelantan FA. Lantaran, Stadion Sultan Muhammad IV tergenang air hujan, akibat banjir yang melanda kota Kelantan.


Meski demikian, Persija tetap akan bertandang ke negeri Jiran. sebagai penggantinya, Macan Kemayoran akan bertanding melawan Penang FA, tetangga kota Kelantan.


“Kami sudah menerima surat resmi dari Kelantan FA. Manajemen dan tim Persija Jakarta membatalkan rencana Uji coba dengan Kelantan FA. Saat ini kami sedang menunggu kepastian dari Penang FA, sebagai penggantinya, kami tetap mengagendakan melawan klub asal Malaysia pada empat Januari,” kata pelatih Persija Rahmad Darmawan, saat ditemuai di lapangan Brimod, Depok, Selasa (30/12).


Sebenarnya, Rahmad menyayangkan batalnya Persija bertanding melawan peringkat enam Super League, Liga malaysia. Namun, mantan pelatih Persebaya itu juga mengaku turut berempati terhadap musibah banjir yang melanda kawasan pantai timur Malaysia. Meski demikian laga uji coba dengan klub asing harus tetap berjalan sesuai agenda.


Sebelumya, Pelatih kepala Kelantan FA,George Boateng, meminta maaf kepada fans dan Persija melalui akun twitternya. Bahkan dia menceritakan, jika Presiden Kelantan FA Tan Sri Annuar Musa beserta para pemain ikut membantu korban banjir di tempat pengungsian sementara.


“Saya meminta maaf kepada seluruh penggemar jika laga uji coba dengan Persija terpaksa dibatalkan karena bencana banjir yang melanda,” tulis Boateng, dalam akun media sosialnya, beberapa waktu lalu. Boateng juga menyertakan poto markas Kelantan FA, yang tergenang air dan lebih mirip kolam renang dibanding lapangan sepak bola.


Penang FA sendiri, merupakan kontestan Primier League Malaysia (Divisi dua Liga Malaysia). Sedangkan Kelantan FA adalah peserta Super League Malaysia, atau kasta tertinggi di liga negeri Jiran. Meski level Panang FA tidak sebaik Kelantan FA, tapi Persija tetap harus waspada jika tidak ingin pulang dengan membawah kekalahan.


Apalagi klub yang bermarkas di pulau Penang tersebut, sedang berbenah dengan mendatangkan beberapa pemain dan pelatih berkualitas. Saat ini peringkat tiga Primier League Malaysia itu, ditukangi oleh Mantan pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago.


Tentu eks pemain Persebaya itu sudah tidak asing lagi dengan gaya permainan Macan Kemayoran. Selain itu, salah satu pemainnya, Alberto Gonsalves bisa menjadi mimpi buruk bagi Ismed Sofyan dan kawan-kawan.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/30/persija-menunggu-kepastian-dari-penang-fa/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persija Menunggu Kepastian dari Penang FA semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persija Menunggu Kepastian dari Penang FA

0 komentar:

Posting Komentar