Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Vladimir Vujovic Sudah Kembali Berlatih

Hari Ini: Info Bola: Vladimir Vujovic Sudah Kembali Berlatih

Info Bola: Vladimir Vujovic Sudah Kembali Berlatih

Info Bola: Vladimir Vujovic Sudah Kembali Berlatih yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Vladimir Vujovic Sudah Kembali Berlatih Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Vladimir Vujovic Sudah Kembali Berlatih


Setelah berlibur panjang di Montenegro, bek Persib Vladimir Vujovic sudah kembali bergabung dalam latihan yang digelar di Lapangan Sidolig, Selasa (30/12).


Pemain yang mengenakan nomor punggung 3 ini tiba sehari sebelumnya.


Kehadiran Vujovic ini pun melengkapi semua pemain Persib yang dipertahankan untuk musim depan. Setelah beberapa hari lalu gelandang Makan Konate sudah kembali bergabung. (persib.co.id)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/30/vladimir-vujovic-sudah-kembali-berlatih/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Vladimir Vujovic Sudah Kembali Berlatih semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Vladimir Vujovic Sudah Kembali Berlatih

0 komentar:

Posting Komentar