Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Wacana Kongres Suporter Indonesia, ini Jawaban Kemenpora

Hari Ini: Info Bola: Wacana Kongres Suporter Indonesia, ini Jawaban Kemenpora

Info Bola: Wacana Kongres Suporter Indonesia, ini Jawaban Kemenpora

Info Bola: Wacana Kongres Suporter Indonesia, ini Jawaban Kemenpora yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Wacana Kongres Suporter Indonesia, ini Jawaban Kemenpora Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Wacana Kongres Suporter Indonesia, ini Jawaban Kemenpora


Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mengaku berterima kasih atas antusiasme para suporter sepak bola Indonesia yang merespons wacana Kongres suporter se-Indonesia yang digulirkan pemerintah beberapa waktu lalu.


Juru bicara Kemenpora yang juga deputi V bidang kemitraan Kemenpora, Gatot S Dewa Broto, menyebut ini merupakan langkah bagus demi masa depan sepak bola Indonesia. Kendati demikian, Gatot meluruskan hal yang sudah terlanjur diterima masyarakat. Menpora, katanya, tidak pernah mengungkapkan ingin menggagas kongres suporter se-Indonesia.


“Menpora hanya mengatakan, kalau ada kongres pertemuan suporter se-Indonesia, kemenpora pasti mendukung,” ujar Gatot, Jumat (26/12).


Menurutnya, hal itu disampaikan Menpora saat berkunjung ke Bandung, dua pekan lalu.Namun begitu bukan berarti Menpora tak mau menjadi inisiator pertemuan terbesar suporter tersebut. Menurut Gatot, gagasan itu lebih baik diusung oleh suporter itu sendiri. “Pastinya Kemenpora akan mendukung sepenuhnya,” lanjut Gatot.


Tapi tak menutup kemungkinan, Menpora juga akan menggagas sendiri kongres tersebut jika tidak ada pengajuan dari suporter itu sendiri. “Saya pikir itu akan menjadi perhatian menpora,” tambah Gatot.


Sebelumnya, suporter Madura Bersatu dari K-Conk Mania menyatakan siap untuk menjadi tuan rumah kongres. Presiden K-Conk Mania, Jimhur Saros menjanjikan Madura adalah tempat paling strategis untuk menghubungkan para suporter di belahan pulau Nusantara. (Republika)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/142Y28J
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Wacana Kongres Suporter Indonesia, ini Jawaban Kemenpora semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Wacana Kongres Suporter Indonesia, ini Jawaban Kemenpora

0 komentar:

Posting Komentar