Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Pemain PSBL Langsa Kembali Tuntut Gaji

Hari Ini: Info Bola: Pemain PSBL Langsa Kembali Tuntut Gaji

Info Bola: Pemain PSBL Langsa Kembali Tuntut Gaji

Info Bola: Pemain PSBL Langsa Kembali Tuntut Gaji yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Pemain PSBL Langsa Kembali Tuntut Gaji Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

PSBL Langsa


Sebanyak 23 pemain plus pelatih kembali menuntut gaji yang sudah delapan bulan menunggak meski pun kompetisi divisi utama Liga Indonesia 2014 telah berakhir. Hak Irfansyah dkk terdiri dari empat bulan tahun 2013 dan empat bulan tahun 2014.


Tuntutan supaya melunasi gaji mereka disampaikan dengan mendatangi kantor Serambi Indonesia Biro Langsa, Minggu (21/12). “Gaji pemain sebanyak 23 orang plus satu pelatih kiper sudah mengalami tunggakan selama delapan bulan, ditambah lagi dengan bonus di tiga perlagaan yang dijanjikan pengurus, dan manajemen tak juga dibayar,” ungkap Irfansyah.


Mereka menambahkan, para pemain saat ini begitu frustasi dengan kondisi yang mereka alamai. Karena, rata-rata mereka hanya menggantungkan hidup dari bermain sepakbola. “Kami semua tidak ada pemasukan lain, kondisi kami semua sangat prihatin, apalagi di antara kami masih ada yang tinggal di rumah sewa,” keluh Irfansyah.


Sejumlah tunggakan gaji meliputi bulan Juni-September 2013 dan Juni-September 2014. “Ditambah bonus lagi untuk tiga pertandingan yang belum dibayar,” timpal Rizaldi.


Pemain lain, Samsul Bahri menambahkan, para pemain sudah membuat tandatangan kesepakatan di antara mereka yang akan dibawa ke PSSI di Jakarta. “Jika masalah ini dibiarkan berlarut-larut, maka kami akan membawa pengaduan ke Komdis PSSI,” kata Samsul Bahri.


Sementara Rafsanjani mengatakan, mereka sudah berkali-kali mempertanyakan persoalan itu ke ketua umum, serta manajemen. Namun, sampai saat ini tidak ada kepastian apapun. “Sudah sangat lama soal tunggakan gaji itu belum juga ada solusinya,” kata dia.


Karena itu, mereka berharap pihak pengurus dan manajemen PSBL agar segera melunasi hak-hak mereka. Sebelumnya diberitakan, setelah melakoni kompetisi divisi utama Liga Indonesia 2014, pemain PSBL Langsa menuntut ketua umum, serta manajemen untuk segera melunasi gaji mereka. Karena, pemain Elang Biru—julukan tim PSBL Langsa— tak menerima gaji selama empat bulan.


Seperti diketahui, perjuangan Rizaldi, Rafsanjani, Firdaus Ramadan, Saifullah, Razi, Bissa Donald, Moussa Traore, Zainuddin Drogba dan Irfansyah terhitung luar biasa. Sebab, mereka sukses menang ketika melakoni empat pertandingan terakhir di luar kandang. Bahkan, poin penuh tersebut membuat Elang Biru mampu menyalip PSAP Sigli dengan PS Kwarta Medan.


Novridianyah dkk terpaksa menjalani pertandingan sejak 7 hingga 23 Agustus. Besutan Anwar-Syrabini Boy-Saiful Khatab harus bertanding mulai di Stadion Kuta Asan Sigli, Pekanbaru, plus dua pertandingan di Lampineung. Dari lima partai, Zainuddin Drogba cs sukses menang atas PSAP Sigli 5-3, PSPS Pekanbaru 3-0, PS Bintang Jaya Asahan 1- 0, dan terakhir menang 1-0 atas PS Kwarta Medan dalam laga hidup-mati.


Dari perjuangan keras anak-anak lokal tersebut, akhirnyaPSBL pun berhasil finish di urutan kelima dengan mengantongi nilai 19. Hal tersebut merupakan prestasi bagi pemain setelah sebelumnya selalu berada di zona degradasi bersama PSMS Medan. Namun, pada pusingan kedua, jasa Firdaus Ramadhan dkk sukses mendongkrak posisi Langsa ke papan tengah.


Ketua Umum PSBL, Drs Marzuki Hamid MM yang dikonfirmasi Serambi mengatakan, pengurus tetap berkomitmen untuk membayar semua hak pemain. Namun saat ini, kondisi keuangan yang tidak memungkinkan. Apalagi pendapatan PSBL bergantung dari donasi swasta. “Kita sudah berkomitmen untuk melunasi semua hak pemain, tapi kita masih butuh waktu untuk penyelesaian,” kata Wakil Wali Kota Langsa ini. (Tribun Aceh)


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1xSA64h
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Pemain PSBL Langsa Kembali Tuntut Gaji semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Pemain PSBL Langsa Kembali Tuntut Gaji

0 komentar:

Posting Komentar