Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persik Kediri Siap Hadapi Piala Gubernur Jatim

Hari Ini: Info Bola: Persik Kediri Siap Hadapi Piala Gubernur Jatim

Info Bola: Persik Kediri Siap Hadapi Piala Gubernur Jatim

Info Bola: Persik Kediri Siap Hadapi Piala Gubernur Jatim yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persik Kediri Siap Hadapi Piala Gubernur Jatim Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persik Kediri


Tim sepak bola Persik Kediri dipastikan akan ikut ambil bagian dalam turnamen sepak bola Piala Gubernur Jawa Timur, yang akan dihelat pada bulan Januari mendatang. Kepastian skuad ‘Macan Putih’ diungkapkan oleh Sekretaris Umum Persik Barnadi.


Menurut purnawirawan TNI AD tersebut, Persik bahkan kabarnya ditunjuk sebagai salah satu tuan rumah penyelenggara Piala Gubernur bersama Gresik United.


“Saya belum bisa memastikan apakah nantinya tergabung dalam Grup 1 atau 2‎. Namun, kami ditunjuk sebagai salah satu tuan rumah,” ujar Barnadi, Jumat (26/12/2014).


Para punggawa Persik kini sudah mulai kembali berlatih di Stadion Brawijaya. Persik dipastikan tergabung dalam satu Grup bersama Persela Lamongan serta satu tim lainnya dari Divisi Utama.


Perlu diketahui, penyelenggaraan event tahunan, pra musim Piala Gubernur Jatim ini akan mulai dimainkan pada tanggal 2 Januari 2015 mendatang. Tiap grup akan diisi 3 klub peserta dan semuanya berasal dari klub sepak bola yang ada di Jawa Timur.


Untuk tuan rumah Gresik United, kemungkinan satu grup dengan Persebaya Surabaya serta 1 klub dari Divisi Utama. Sementara itu ketika disinggung mengenai materi pemain yang diturunkan di Piala Gubenrnur Jawa Timur nantinya, Barnadi mengaku, kemungkinan 60 persen diantaranya, masih didominasi pemain lama ISL musim lalu. (Berita Jatim)


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/142Y1Sd
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persik Kediri Siap Hadapi Piala Gubernur Jatim semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persik Kediri Siap Hadapi Piala Gubernur Jatim

0 komentar:

Posting Komentar