Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Idealnya, Dua Uji Coba Internasional untuk Timnas U-23

Hari Ini: Info Bola: Idealnya, Dua Uji Coba Internasional untuk Timnas U-23

Info Bola: Idealnya, Dua Uji Coba Internasional untuk Timnas U-23

Info Bola: Idealnya, Dua Uji Coba Internasional untuk Timnas U-23 yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Idealnya, Dua Uji Coba Internasional untuk Timnas U-23 Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Idealnya, Dua Uji Coba Internasional untuk Timnas U-23


Berapa jumlah ideal uji coba yang diinginkan tim pelatih di Training Center (TC) kedua ini? Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso menyebut setidaknya ada satu uji coba.


Namun, Uji coba itu bukanlah sembarang uji coba, melainkan melawan tim yang kuat, dan sifatnya uji coba internasional. Jawaban Aji itu bisa jadi karena saat ini PSSI sudah menemukan lawan, Suriah U-23.


Sebelumnya, dia menginginkan setidaknya ada dua uji coba internasional, dan beberapa uji coba lawan tim lokal.


“Kami ingin anak-anak dapat jam terbang. Yang terpenting, kami bisa uji coba, internasional,” kata Aji.


Di setiap TC, lanjut Aji, idealnya ada dua uji coba internasional untuk mengasah mental pemain. Sebab, saat ini, komposisi pemain yang dimiliki pelatih 43 tahun itu telah mencapai 70 persen.


“Kebanyakan pemain ini baru, mereka butuh jam terbang internasional. Nanti mereka juga turun di even Internasional, jadi pas,” ungkapnya.


Hari ini, Skuad Garuda Muda akan memulai latihan pada pukul 15.30 sore. Sesi latihan pagi ditiadakan agar kondisi pemain maksimal sebelum didrill latihan yang berat di lapangan pembinaan usia muda PSSI, Bojongsari, Depok, Jawa Barat. (upi/mas/jpnn)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/30/idealnya-dua-uji-coba-internasional-untuk-timnas-u-23/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Idealnya, Dua Uji Coba Internasional untuk Timnas U-23 semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Idealnya, Dua Uji Coba Internasional untuk Timnas U-23

0 komentar:

Posting Komentar