Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Verifikasi Klub ISL Sudah Dimulai, Adakah yang Gagal Lolos?

Hari Ini: Info Bola: Verifikasi Klub ISL Sudah Dimulai, Adakah yang Gagal Lolos?

Info Bola: Verifikasi Klub ISL Sudah Dimulai, Adakah yang Gagal Lolos?

Info Bola: Verifikasi Klub ISL Sudah Dimulai, Adakah yang Gagal Lolos? yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Verifikasi Klub ISL Sudah Dimulai, Adakah yang Gagal Lolos? Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Logo ISL


PT Liga Indonesia sudah mulai melakukan verifikasi terhadap klub-klub peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Aspek data dan keuangan menjadi fokus utama dalam proses verifikasi tersebut.


Sekretaris PT Liga, Tigor Shalom Boboy, mengatakan bahwa pihaknya sudah mengundang klub-klub ISL musim depan untuk menyerahkan data, dan informasi keuangannya. Proses verifikasi tersebut telah berlangsung sejak kemarin, Selasa (23/12), hingga 27 Desember mendatang.


Aspek keuangan dan infrastruktur menjadi dua fokus utama dalam proses verifikasi ini. Diharapkan setiap klub wajib memenuhi persyaratan tersebut agar bisa berkompetisi di ISL musim depan.


“Semua klub ISL sudah diundang untuk menjalani proses verifikasi. Selain laporan keuangan sebelumnya, mereka juga harus menunjukkan proyeksi penerimaan musim depan,” ungkap Tigor, Rabu (24/12).


Proses verifikasi dibagi menjadi tiga tahap. Tahap pertama adalah pada Selasa (23/12), PT Liga memanggil tujuh klub, yaitu Persipura Jayapura, Pelita Bandung Raya, Mitra Kukar, Semen Padang, Barito Putera, Perseru Serui dan Persija Jakarta.


Namun dari tujuh klub tersebut, Persipura dan Perseru berhalangan hadir dan akan digantikan pada tahap berikutnya, Sabtu (27/12).


Lalu, tahap kedua, Rabu (24/12): Arema Cronus, Persebaya Surabaya, Gresik United, Persiba Balikpapan, Persik Kediri, Putra Samarinda, PSM Makassar.


Terakhir tahap ketiga, Sabtu (27/12): Persib Bandung, Persiram Raja Ampat, Pusamania Borneo FC, Persiwa Wamena, Persela Lamongan, dan Sriwijaya FC.


Sebelumnya, PSSI melalui sekjennya, Joko Driyono menegaskan bahwa klub-klub yang masih memiliki tunggakan gaji kepada pemain tidak akan diikutsertakan di kompetisi ISL musim depan. Namun, seperti musim-musim sebelumnya, PSSI dan PT Liga selalu memberikan toleransi kepada klub-klub yang berutang. (detiksport)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1sXhcCG
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Verifikasi Klub ISL Sudah Dimulai, Adakah yang Gagal Lolos? semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Verifikasi Klub ISL Sudah Dimulai, Adakah yang Gagal Lolos?

0 komentar:

Posting Komentar