Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Fabiano Beltrame Ingin Bawa Arema Cronus Jadi Juara

Hari Ini: Info Bola: Fabiano Beltrame Ingin Bawa Arema Cronus Jadi Juara

Info Bola: Fabiano Beltrame Ingin Bawa Arema Cronus Jadi Juara

Info Bola: Fabiano Beltrame Ingin Bawa Arema Cronus Jadi Juara yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Fabiano Beltrame Ingin Bawa Arema Cronus Jadi Juara Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Fabiano Beltrame Ingin Bawa Arema Cronus Jadi Juara


Fabiano Beltrame resmi dinyatakan bergabung dengan Arema Cronus untuk satu musim kompetisi depan. Pemain berpaspor Brazil ini dinilai mampu menambah kekuatan lini belakang klub berjuluk Singo Edan tersebut.


“Sebenarnya banyak klub yang menawari saya, tapi saya putuskan untuk bergabung Arema. Saya di Arema akan memulai dari nol, tapi target saya di Arema untuk menjadi juara,” kata Fabiano saat diperkenalkan di kantor Arema di Malang, Jawa Timur, Rabu (24/12/2014).


Fabiano dianggap sebagai pemain yang cocok untuk Arema.Selain itu, pengalamannya sejak 2005 bermain di Indonesia Super League (ISL) menjadi nilai tambah. Sehingga mantan pemain Persija Jakarta itu dinilai tidak akan kesulitan beradaptasi.


Kesepakatan antara Arema Cronus dengan Fabiano sebenarnya sudah terjalin sejak seminggu setelah babak 8 besar ISL di Palembang. Setelah itu pihak manajemen tinggal merampungkan proses administrasinya dengan Persija Jakarta.


“Kesepakatan dengan Fabiano dilakukan oleh CEO Arema (Iwan Budianto) langsung. Tapi tim pelatih menyetujui namanya karena karakternya cocok dengan Arema,” papar Rudi.


Dengan bergabungnya Fabiano Beltrame ini, lengkap sudah legiun asing Arema. Pemain asing yang sudah dipastikan dikontrak untuk ISL musim depan selain Fabiano Beltrame, juga duo pemain asal Liberia yakni Sengbah Kennedy dan Abblode Yao Rudy.


“Fabiano memiliki karakter yang cocok dengan Arema. Dia memiliki leadership sesuai yang kami inginkan,” ujar Direktur Arema Cronus, Rudi Widodo. (Liputan 6)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1rgGH6b
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Fabiano Beltrame Ingin Bawa Arema Cronus Jadi Juara semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Fabiano Beltrame Ingin Bawa Arema Cronus Jadi Juara

0 komentar:

Posting Komentar