Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Ismed Sofyan Sambut Kehadiran Alfin Tuasalamony Di Persija Jakarta

Hari Ini: Info Bola: Ismed Sofyan Sambut Kehadiran Alfin Tuasalamony Di Persija Jakarta

Info Bola: Ismed Sofyan Sambut Kehadiran Alfin Tuasalamony Di Persija Jakarta

Info Bola: Ismed Sofyan Sambut Kehadiran Alfin Tuasalamony Di Persija Jakarta yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Ismed Sofyan Sambut Kehadiran Alfin Tuasalamony Di Persija Jakarta Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Ismed Sofyan Sambut Kehadiran Alfin Tuasalamony Di Persija Jakarta


Membela Persija Jakarta sejak 2003 menjadikan Ismed Sofyan salah satu pemain yang paling dipandang di klub. Ia pun kerap dipercaya sebagai kapten dari klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.


Penampilannya konsisten, dan nyaris tak pernah tergusur di sisi kanan pertahanan klub bernuansa oranye itu. Namun, menyambut Indonesia Super League 2015 Persija kedatangan nama segar di posisi serupa dengan Ismed, yakni Alfin Tuasalamony.


Kedatangan Alfin tak lantas membuat Ismed resah, ia tak menilai bahwa eks Persebaya Surabaya dan CS Vise itu sebagai saingan. “Saya tidak merasa saingan. Alfin adik saya dan di bawah saya, serta tidak merasa saingan,” ungkap Ismed.


“Siapa yang berkostum Persija, ini merupakan sebuah kompetisi di dalam tim. Intinya, yang terbaik buat Persija,” tegas pemain berusia 35 tahun tersebut.


Di bawah asuhan pelatih Rahmad Darmawan ketika membela Persebaya musim lalu, Alfin pun sejatinya sering difungsikan sebagai seorang winger, entah kiri atau kanan. Rahmad yang kini juga menjadi pelatih Persija memang tahu betul atribut Alfin membuatnya mumpuni sebagai sayap.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1HA4Xme
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Ismed Sofyan Sambut Kehadiran Alfin Tuasalamony Di Persija Jakarta semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Ismed Sofyan Sambut Kehadiran Alfin Tuasalamony Di Persija Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar