Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Timnas U-23 Menang di Ujicoba Pertama, Aji Santoso Kantongi 70% Kerangka Tim

Hari Ini: Info Bola: Timnas U-23 Menang di Ujicoba Pertama, Aji Santoso Kantongi 70% Kerangka Tim

Info Bola: Timnas U-23 Menang di Ujicoba Pertama, Aji Santoso Kantongi 70% Kerangka Tim

Info Bola: Timnas U-23 Menang di Ujicoba Pertama, Aji Santoso Kantongi 70% Kerangka Tim yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Timnas U-23 Menang di Ujicoba Pertama, Aji Santoso Kantongi 70% Kerangka Tim Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Timnas U-23 Menang Uji Coba, Evan Dimas Cetak Gol


Tim nasional Indonesia U-23 menuai kemenangan 4-1 atas tim Legiun Asing dalam ujicoba tadi pagi. Usai pertandingan, Aji Santoso mengaku bahwa dirinya sudah mengantongi 70% kerangka tim.


Bermain dengan durasi 3×30 menit di lapangan pembinaan usia muda di Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Rabu (31/12/2014), timnas menang 4-1 atas Legiun Asing. Meski demikian, timnas U-23 tertinggal 0-1 lebih dulu.


Tapi, kemudian Evan Dimas Darmono menyamakan kedudukan 10 menit kemudian usai memanfaatkan umpan dari sisi kanan Saiful Indra Cahya. Kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.


Memasuki babak kedua, Aji mengubah susunan pemain. Timnas pun menambah keunggulan dua gol lewat Agung Supriyanto di menit ke-33 dan Gavin Kwan Adsit menit ke-57.


Pada babak ketiga, keunggulan timnas bertambah lewat gol Wawan Febrianto pada menit ke-62.


Meski menang dengan marjin tiga gol, Aji mengatakan bahwa hasil bukanlah fokus utama. Dia menyebut, yang dicari hari ini adalah komposisi kerangka tim untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 pada Maret mendatang. Usai pertandingan tersebut, dia mengaku sudah memiliki gambaran sekitar 60-70 persen kerangka tim.


“Saya memang tidak melihat hasil. Karena tujuannya adalah mencari kerangka tim. Saya ingin melihat siapa-siapa saja yang pas di posisi tersebut. Makanya, d iujicoba ini saya banyak mencoba pemain,” ungkap Aji usai pertandingan.


“Yang pasti, saat ini saya sudah memiliki gambaran kerangka tim mencapai 60 sampai 70 persen lah,” imbuhnya.


Timnas U-23 telah menjalani pemusatan latihan gelombang ke II sejak 17 Desember. Rencananya, pemusatan latihan tersebut akan berlangsung sampai 10 Januari 2015.


Dalam masa pemusatan latihan itu, timnas U-23 dijadwalkan melawan Suriah U-23 pada 9 Januari di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/31/timnas-u-23-menang-di-ujicoba-pertama-aji-santoso-kantongi-70-kerangka-tim/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Timnas U-23 Menang di Ujicoba Pertama, Aji Santoso Kantongi 70% Kerangka Tim semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Timnas U-23 Menang di Ujicoba Pertama, Aji Santoso Kantongi 70% Kerangka Tim

0 komentar:

Posting Komentar