Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Alasan Persija Lakoni Marah Halim Cup dan Batal Kontra Penang FA

Hari Ini: Info Bola: Alasan Persija Lakoni Marah Halim Cup dan Batal Kontra Penang FA

Info Bola: Alasan Persija Lakoni Marah Halim Cup dan Batal Kontra Penang FA

Info Bola: Alasan Persija Lakoni Marah Halim Cup dan Batal Kontra Penang FA yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Alasan Persija Lakoni Marah Halim Cup dan Batal Kontra Penang FA Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Alasan Persija Lakoni Marah Halim Cup dan Batal Kontra Penang FA


Persija Jakarta sudah dipastikan mengikut turnamen pramusim, Marah Halim Cup, yang digelar pada Januari 2015. Macan Kemayoran juga memastikan batak melakoni laga kontra klub Malaysia, Penang FA.


Penang FA awalnya masuk dalam agenda uji coba Persija Jakarta setelah pertandingan melawan Kelantan FA batal diadakan. Pembatalan tersebut karena bencana banjir yang melanda Kelantan, yang juga membuat stadion klub Malaysia itu tidak dapat dipakai. Namun, Penang FA hanya bisa meladeni laga kontra Persija pada 8 Januari 2015. Tanggal tersebut yang membuat klub ibukota keberatan.


“Pembicaraan awal Penang setuju untuk tanggal 4 bermain di Malaysia melawan kami. Akan tetapi, akhirnya mereka memberitahu bahwa bisanya tanggal 8. Kami tidak bisa tanggal tersebut karena tanggal 11 bermain di Trofeo Persija. Waktunya terlalu pendek,” ujar Pelatih Persija, Rahmad Darmawan, usai sesi latihan terakhir tim pada 2014 di lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Rabu (31/12).


“Kami kemudian berkomunikasi dengan pantian Marah Halim Cup. Kebetulan mereka juga sedang mencari tim yang ingin berpartisipasi. Jadwal mereka juga cocok dengan kami. Jadi kami tanggal 4 menghadapi PSMS Medan dan tanggal 6 melawan Home United dari Singapura. Dengan mengikuti Marah Halim Cup membuat jadwal kami untuk melakukan uji coba tetap terjaga,” kata Rahmad Darmawan.


Tadinya Marah Halim Cup akan diikuti oleh tim nasional Indonesia U-23, Myanmar U-20, dan Perth Glory. Terjadi perubahan dan kini diikuti oleh Persija, PSMS Medan, dan Home United (Singapura). Pada awalnya juga Persija hanya melakoni laga eksibisi melawan PSMS Medan di turnamen yang sudah vakum hampir selama 20 tahun itu.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/31/alasan-persija-lakoni-marah-halim-cup-dan-batal-kontra-penang-fa/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Alasan Persija Lakoni Marah Halim Cup dan Batal Kontra Penang FA semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Alasan Persija Lakoni Marah Halim Cup dan Batal Kontra Penang FA

0 komentar:

Posting Komentar