Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Aji Santoso Minta Pemain Timnas Indonesia U-23 Datang Tepat Waktu

Hari Ini: Info Bola: Aji Santoso Minta Pemain Timnas Indonesia U-23 Datang Tepat Waktu

Info Bola: Aji Santoso Minta Pemain Timnas Indonesia U-23 Datang Tepat Waktu

Info Bola: Aji Santoso Minta Pemain Timnas Indonesia U-23 Datang Tepat Waktu yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Aji Santoso Minta Pemain Timnas Indonesia U-23 Datang Tepat Waktu Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Aji Santoso Minta Pemain Timnas Indonesia U-23 Datang Tepat Waktu


Pelatih tim nasional Indonesia U-23 Aji Santoso meminta para pemain bisa datang tepat waktu untuk kembali menjalani pemusatan latihan (TC) di Lapangan POR Sawangan, Depok.


Aji memberikan waktu liburan kepada para penggawa timnas U-23 untuk berkumpul dengan keluarga pada pergantian tahun. Aji pun meminta para pemain kembali datang ke Sawangan, Jumat (2/1).


Aji berharap agar libur satu hari ini bisa dimanfaatkan dengan maksimal oleh anak asuhnya untuk recovery, sekaligus menghilangkan kejenuhan. Sebab, sebagian besar pemain praktis memiliki waktu senggang sangat minim usai memperkuat klubnya di Indonesia Super League (ISL) 2014.


“Latihan kami liburkan. Mereka saya bebasin. Di sini mereka juga banyak keluarga. Jumat (2/1), mereka kembali berlatih. Mereka harus kembali sesuai jadwal,” tegas Aji.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/31/aji-santoso-minta-pemain-timnas-indonesia-u-23-datang-tepat-waktu/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Aji Santoso Minta Pemain Timnas Indonesia U-23 Datang Tepat Waktu semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Aji Santoso Minta Pemain Timnas Indonesia U-23 Datang Tepat Waktu

0 komentar:

Posting Komentar