Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Timnas U-23 Menang Uji Coba, Evan Dimas Cetak Gol

Hari Ini: Info Bola: Timnas U-23 Menang Uji Coba, Evan Dimas Cetak Gol

Info Bola: Timnas U-23 Menang Uji Coba, Evan Dimas Cetak Gol

Info Bola: Timnas U-23 Menang Uji Coba, Evan Dimas Cetak Gol yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Timnas U-23 Menang Uji Coba, Evan Dimas Cetak Gol Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Timnas U-23 Menang Uji Coba, Evan Dimas Cetak Gol


Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan atas tim legiun asing pimpinan agen Michael Babo Aken dalam laga uji coba yang digelar di Lapangan POR Sawangan, Depok, Rabu 31 Desember 2014. Tim besutan Aji Santoso itu menang dengan skor telak 4-1.


Uji coba ini digelar dalam periode 3×30 menit. Gol-gol Timnas U-23 dicetak oleh Evan Dimas (menit 22), Agung Supriyanto (menit 33), Gavin Kwan Adsit (menit 57), dan Wawan Febriyansah (menit 63). Sedangkan, sebiji gol tim lawan diciptakan oleh Silla di menit 15.


Di duel tadi, pelatih Timnas U-23, Aji Santoso, mengubah-ubah formasi timnya dalam setiap babak. Sektor belakang dan gelandang jadi posisi paling sering diubah oleh Aji di laga tadi.


“Saya tak lihat hasil di pertandingan ini. Uji coba tadi saya gunakan untuk mencoba berbagai komposisi di dalam tim,” kata Aji saat ditemui usai uji coba.


Aji mengaku masih fokus menyiapkan tim untuk menghadapi kualifikasi Piala Asia U-22 pada 23-31 Maret 2014 mendatang. Mantan pelatih Persema Malang ini belum memikirkan pembentukan tim jelang SEA Games 2015. “Karena itu event terdekatnya,” jelas Aji.


Jelang kualifikasi Piala Asia U-22, Aji masih punya 2 masalah di dalam timnya. Pertama, Aji masih kekurangan stok pemain di bek sayap kanan.


“Kemudian, striker juga kurang untuk kualifikasi Piala Asia U-22. Stok penyerang yang sekarang, kebanyakan usianya sudah lewat. Intinya, tim ini sudah siap 60 hingga 70 persen,” ungkap Aji.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/31/timnas-u-23-menang-uji-coba-evan-dimas-cetak-gol/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Timnas U-23 Menang Uji Coba, Evan Dimas Cetak Gol semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Timnas U-23 Menang Uji Coba, Evan Dimas Cetak Gol

0 komentar:

Posting Komentar