Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Aji Beri Izin Alfin dan Syaiful untuk Kembali ke Persija

Hari Ini: Info Bola: Aji Beri Izin Alfin dan Syaiful untuk Kembali ke Persija

Info Bola: Aji Beri Izin Alfin dan Syaiful untuk Kembali ke Persija

Info Bola: Aji Beri Izin Alfin dan Syaiful untuk Kembali ke Persija yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Aji Beri Izin Alfin dan Syaiful untuk Kembali ke Persija Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Aji Beri Izin Alfin dan Syaiful untuk Kembali ke Persija


Pelatih timnas U-23, Aji Santoso siap memberikan izin untuk dua pemainnya yakni Alfin Tuasalamony dan Syaiful Indra Cahya untuk bergabung ke klubnya Persija Jakarta.


Sebelumnya, pelatih Persija, Rahmad Darmawan meminta secara khusus ke Aji untuk membawa ketiga anak asuhnya yang ada di timnas U-23 untuk mengikuti uji coba di Malaysia.


RD sendiri sempat menelpon mantan pelatih Persebaya tersebut untuk meminta izin membawa anak asuhnya bergabung ke Persija. Dari empat pemain Macan Kemayoran yang ada di timnas U-23, Aji hanya akan memberikan izin kepada Alfin dan Syaiful.


“Kemarin coach RD dan Ferry Paulus sudah telepon saya untuk meminta semua pemain Persija untuk bergabung. Tapi saya hanya memberikan Alfin dan Syaiful karena mereka pemain baru dan belum sekali pun pernah latihan bareng,” ujar Aji kepada awak media salah satunya SepakBola.com.


“Dengan pertimbangan itulah kemungkinan besar saya akan mengizinkan mereka. Karena kasihan juga kan mereka pemain baru tapi belum pernah latihan bareng sama teman-teman klubnya,” tambahnya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/31/aji-beri-izin-alfin-dan-syaiful-untuk-kembali-ke-persija/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Aji Beri Izin Alfin dan Syaiful untuk Kembali ke Persija semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Aji Beri Izin Alfin dan Syaiful untuk Kembali ke Persija

0 komentar:

Posting Komentar