Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Manajemen PSPS Tuntaskan Konflik Philep-Danil Junaidi

Hari Ini: Info Bola: Manajemen PSPS Tuntaskan Konflik Philep-Danil Junaidi

Info Bola: Manajemen PSPS Tuntaskan Konflik Philep-Danil Junaidi

Info Bola: Manajemen PSPS Tuntaskan Konflik Philep-Danil Junaidi yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Manajemen PSPS Tuntaskan Konflik Philep-Danil Junaidi Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Manajemen PSPS Tuntaskan Konflik Philep-Danil Junaidi


Konflik internal yang terjadi di tubuh PSPS Pekanbaru dengan melibatkan supporter, pelatih Philep Hansen, dan defender Danil Junaidi hingga kini belum reda akan dan manajemen mengaku sudah gerah dengan masalah itu dan berjanji segera menyelesaikannya.


Manajer PSPS Pekanbaru, Zulkifli Nasution mengatakan, tekanan supporter, Asykar Theking dan Curva Nord yang menuntut Philep Hansen mundur dari kursi pelatih, sudah menganggu persiapan tim.


“Jelas kami terganggu dengan tekanan itu. Kami sedang menyiapkan tim untuk musim depan, dan sekarang dalam proses seleksi. Jadi sudah menganggu makanya kami akan menyelesaikanya segera,” tegasnya, Selasa (30/12/2014).


Dikatakan, mencopot Philep dari kursi pelatih saat ini, bukan solusi, namun Ia berjanji akan menuntaskan persoalan internal ini secepatnya.


Mengenai tuntutan agar Danil Junaidi dimasukkan dalam skuad PSPS musim depan, Zul berjanji akan mempertimbangkan hal itu. “Kalau soal kebutuhan, kamis memang butuh Danil Junaidi,” ucapnya.


Untuk itu dirinya segera memanggil Danil Junaidi untuk membicarakan masalah itu apalagi saat ini proses seleksi masih terus dilakukan.


“Minggu ini akan saya panggil Danil untuk menuntaskan persoalan ini. Karena saya akan ikut menentukan siapa saja yang bakal direkrut. Nanti yang akan didaftarkan ke PT Liga itu ada 22 pemain pada bulan Februari,” tambahnya.


Sebagaimana diberitakan sebelumnya, barisan supporter PSPS menyuarakan agar Pelatih Philep Hansen dicopot dari posisisnya. Selain itu mereka menuntut agar pemain kesayangan mereka, Danil Junaidi dipertahankan untuk musim depan. Bahkan, untuk mewujudkan tuntutan mereka, para supporter beberapa kali melakukan aksi dalam dua laga ujicoba yang dijalani PSPS.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/31/manajemen-psps-tuntaskan-konflik-philep-danil-junaidi/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Manajemen PSPS Tuntaskan Konflik Philep-Danil Junaidi semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Manajemen PSPS Tuntaskan Konflik Philep-Danil Junaidi

0 komentar:

Posting Komentar