Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Tim Sembilan Anggotanya Bebas Kepentingan

Hari Ini: Info Bola: Tim Sembilan Anggotanya Bebas Kepentingan

Info Bola: Tim Sembilan Anggotanya Bebas Kepentingan

Info Bola: Tim Sembilan Anggotanya Bebas Kepentingan yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Tim Sembilan Anggotanya Bebas Kepentingan Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Tim Sembilan Anggotanya Bebas Kepentingan


Kemenpora memastikan, pembentukan Tim sembilan untuk mengawasi kinerja PSSI bukan niatan intervensi.


Dalam perjalanannya, kinerja tim itu dipastikan tidak akan melebih batas. “PSSI secara organisasi harus ada perubahan yang positif. Kami tidak akan menjadi pihak yang merebut kekuasaan pengurus saat ini. Ibarat orang sedang sakit, Kemenpora adalah dokter yang berusaha menyembuhkan,” terang Amung Ma’mun, Staf AhliKemenpora Bidang Informasi dan Komunikasi.


Amung juga memastikan pihak yang akan menjadi anggota Tim Sembilan adalah orang yang netral. Ada pihak Kemenpora, anggota PSSI, ada juga tokoh masyarakat. Yang jelas, PSSI harus terbuka karena semua yang dilakukan oleh Menpora adalah bentuk rasa sayang terhadap PSSI.


“Jangan takut kami akan melakukan hal di luar batas. Pak Imam juga tahu orang-orang yang akan ditunjuk adalah yang kredibel dan bebas kepentingan,” lanjutnya.


Pembentukan Tim Smbilan oleh Imam Nahrawi merupakan realisasi atas kekecewaan masyarakat terhadap prestasi timnas dan berbagai kekacauan di kompetisi. (Tribunnews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1uKcf0k
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Tim Sembilan Anggotanya Bebas Kepentingan semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Tim Sembilan Anggotanya Bebas Kepentingan

0 komentar:

Posting Komentar