Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Djadjang Dapat Banyak Ilmu dari Kepelatihan B AFC

Hari Ini: Info Bola: Djadjang Dapat Banyak Ilmu dari Kepelatihan B AFC

Info Bola: Djadjang Dapat Banyak Ilmu dari Kepelatihan B AFC

Info Bola: Djadjang Dapat Banyak Ilmu dari Kepelatihan B AFC yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Djadjang Dapat Banyak Ilmu dari Kepelatihan B AFC Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Djadjang Dapat Banyak Ilmu dari Kepelatihan B AFC


Pelatih PERSIB, Djadjang Nurdjaman, mengaku mendapat banyak ilmu dan pengetahuan baru setelah lebih dari satu pekan mengikuti kursus kepelatihan B AFC di Sawangan, Depok. Ia berharap ilmu yang didapatnya tersebut bisa berguna untuk kemajuan tim di musim mendatang.


Kursus yang akan berakhir pada 23 Desember mendatang pun akan dimanfaatkannya dengan semaksimal mungkin.


“Banyak pengetahuan baru yang didapat. Tentu saya berharap ini bisa diterapkan di PERSIB untuk menjadikan tim lebih baik lagi,” kata pelatih yang karib disapa Djanur ini.


Selain Djadjang, kursus yang berlangsung di National Youth Training Center (NYTC) ini pun diikuti oleh asisten PERSIB Herrie Setiawan.


Kurus Ini merupakan program Football Development dalam peningkatan mutu kepelatihan di Indonesia. Sejak awal tahun ini, Football Development sendiri memang terus melakukan akselerasi peningkatan mutu pelatih berlisensi AFC. (persib.co.id)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/12QmGYT
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Djadjang Dapat Banyak Ilmu dari Kepelatihan B AFC semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Djadjang Dapat Banyak Ilmu dari Kepelatihan B AFC

0 komentar:

Posting Komentar