Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persib Berupaya Dapatkan Yandi Sofyan Munawar

Hari Ini: Info Bola: Persib Berupaya Dapatkan Yandi Sofyan Munawar

Info Bola: Persib Berupaya Dapatkan Yandi Sofyan Munawar

Info Bola: Persib Berupaya Dapatkan Yandi Sofyan Munawar yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persib Berupaya Dapatkan Yandi Sofyan Munawar Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Pulang dari Korea, Yandi Sofyan Gelar Selamatan


Keinginan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman untuk mendatangkan pemain lokal Jawa Barat, nampaknya akan segera terealisasikan.


Setelah sebelumnya sukses membawa pulang Dedi Kusnandar dari Persebaya Surabaya dan Dias Angga Putra dari Pelita Bandung Raya (PBR), kini Persib Bandung berkeinginan untuk mendatangkan Yandi Sofyan Munawar dari Arema Cronous.


Nama Yandi sendiri memang sudah tidak nampak asing lagi di persepakbolaan Jawa Barat. Sejak usia dini, Yandi dibina Sekolah Sepak Bola (SSB) Saint Prima. Bakatnya cukup menonjol bahkan dia lolos sebagai pemain muda untuk program PSSI di Uruguay bernama SAD (Sociedad Anonima Deportiva) pada 2008 lalu.


Terakhir, ia memperkuat tim nasional (timnas) U-23 di Asian Games 2014 di Incheon Korsel. Dan saat ini ia memperkuat klub Divisi Utama, Australia, Brisbane Roar sebagai pemain yang dipinjamkan Arema Cronous.


Dengan pengalamannya bermain di luar negeri, maka Persib pun berkeinginan mendatangkan Yandi yang dipersiapkan untuk menghadapi kompetisi 2015 mendatang.


Selain memiliki potensi, Yandi merupakan pemain asli Jawa Barat lantaran dilahirkan di Cikajang, Garut. “Ya, Yandi sedang kita usahakan. Manajemen Persib juga sudah menghubungi Pak Nirwan Bakrie sebagai pemilik Brisbane Roar dan pembina pemain-pemain SAD. Kita terus berusaha dan mendekati proses penyelesaian,” ujar salah satu Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim, kemarin.


Keinginan untuk membawa Yandi ke Persib, kata dia sesuai dengan rekomendasi yang diajukan pelatih Djadjang Nurdjaman. Apalagi program yang ditangani Djadjang dalam dua musim kedepan yakni ingin mengefektifkan para pemain lokal Jabar.


“Kita sedang buru Yandi. Karena yang lain sudah, seperti Dias dan Dedi. Artinya, Persib mulai melakukan regenerasi untuk lima tahun ke depan, kebetulan kita banyak stok pemain-pemain yang ada di luar,” katanya.


Dengan begitu, pihaknya berharap proses pemulangan adik kandung Zaenal Arif ini dapat berjalan dengan lancar. Apalagi Yandi sendiri sempat mengutarakan berkeinginan membela tim yang menjuarai kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 kemarin.


“Yang terpenting, kita sudah berbincang-bincang dengan pimpinan Brisbane Roar, bagaimana pun juga dan meskipun Yandi pernah memperkuat klub anggota Persib Saint Prima, etika tetap kita pakai agar semuanya berjalan mulus, secepatnya akan kita kabarkan mengenai perekrutan Yandi ini,” pungkasnya. (sindo)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1GFdELn
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persib Berupaya Dapatkan Yandi Sofyan Munawar semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persib Berupaya Dapatkan Yandi Sofyan Munawar

0 komentar:

Posting Komentar