Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Tiga Pemain Asing Arema Segera Lakukan Tes Fisik dan Medis

Hari Ini: Info Bola: Tiga Pemain Asing Arema Segera Lakukan Tes Fisik dan Medis

Info Bola: Tiga Pemain Asing Arema Segera Lakukan Tes Fisik dan Medis

Info Bola: Tiga Pemain Asing Arema Segera Lakukan Tes Fisik dan Medis yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Tiga Pemain Asing Arema Segera Lakukan Tes Fisik dan Medis Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Tiga Pemain Asing Arema Segera Lakukan Tes Fisik dan Medis


Arema Cronus baru saja mengumumkan secara resmi penggawa asingnya yakni Fabiano Beltrame, Sengbah Kennedy dan Ablode Yao Rudy. Namun sebelum dikontrak pastinya ketiganya harus melakukan sejumlah tes yakni tes fisik dan tes kesehatan.


Fabiano Beltrame misalnya, ia akan lakukan tes fisik dan medis akan dihelat di Malang. Menurut Ruddy Widodo, hal ini karena Fabiano bukan wajah baru di Indonesia Super League.


“Kalau Fabiano gampang. Tesnya akan kita barengkan dengan pemain-pemain lain nanti,” ujar Ruddy.


Sementara itu, treatment berbeda dilakukan dua pemain Liberia yang baru direkrut dari Persiwa Wamena. Sengbah Kennedy dan Ablode Yao Rudy akan melakukan tes pada Selasa (30/12) mendatang di Universita Negeri Jakarta.


“Sesuai regulasi, karena mereka pemain baru di Indonesia Super League, proses tes medis dan fisik akan langsung ditangani PT Liga Indonesia,” sambungnya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1rjwjKY
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Tiga Pemain Asing Arema Segera Lakukan Tes Fisik dan Medis semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Tiga Pemain Asing Arema Segera Lakukan Tes Fisik dan Medis

0 komentar:

Posting Komentar