Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Bambang Pamungkas: Selalu Menyenangkan Kembali ke Persija

Hari Ini: Info Bola: Bambang Pamungkas: Selalu Menyenangkan Kembali ke Persija

Info Bola: Bambang Pamungkas: Selalu Menyenangkan Kembali ke Persija

Info Bola: Bambang Pamungkas: Selalu Menyenangkan Kembali ke Persija yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Bambang Pamungkas: Selalu Menyenangkan Kembali ke Persija Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Bambang Pamungkas


Sang ikon yang hilang kini telah pulang. Ya, Bambang Pamungkas memutuskan kembali ke Persija Jakarta setelah dua tahun meninggalkan klub yang terlanjur lekat dengan dirinya tersebut. Bagi Bambang Pamungkas alias Bepe, Persija adalah rumahnya. Selalu menyenangkan kembali ke skuat tim Macan Kemayoran.


Tahun 2012, Bambang Pamungkas vakum dari pentas sepakbola nasional selama satu musim setelah manajemen Persija Jakarta tidak mampu membayar gajinya. Memasuki Indonesia Super League (ISL) musim 2013, Bepe memutuskan bergabung dengan Pelita Bandung Raya (PBR), dan kini, sang bomber pun telah kembali ke Persija.


“Persija Jakarta adalah rumahku. Selalu menyenangkan bisa kembali ke sini. Semoga kami bisa mengembalikan kejayaan Persija,” tandas Bambang Pamungkas di Jakarta Pusat, Selasa (23/12/2014).


“Aku tidak tahu kenapa bisa berlabuh ke tim ini. Yang jelas, ada ikatan emosional yang sangat kuat antara aku dan Persija dan ada hal yang menurutku bisa kita lakukan bersama di tim ini,” lanjut eks bomber andalan Timnas Indonesia ini.


Bambang Pamungkas mengawali karir sepakbola profesionalnya bersama Persija Jakarta pada tahun 1999. Tahun 2005, Bepe hijrah ke Malaysia untuk bermain di Selangor FA. Dua musim berselang, Bambang Pamungkas pulang ke Persija, yakni pada tahun 2007.


Tahun 2012, Bambang Pamungkas hengkang dari Persija karena masalah tunggakan gaji. Sempat vakum semusim, Bepe menerima tawaran PBR pada tahun 2013 sebelum akhirnya kembali lagi ke Persija untuk ISL musim 2015.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1wIJIgG
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Bambang Pamungkas: Selalu Menyenangkan Kembali ke Persija semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Bambang Pamungkas: Selalu Menyenangkan Kembali ke Persija

0 komentar:

Posting Komentar