Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Pemprov DKI Bisa Beli Seluruh Saham Persija

Hari Ini: Info Bola: Pemprov DKI Bisa Beli Seluruh Saham Persija

Info Bola: Pemprov DKI Bisa Beli Seluruh Saham Persija

Info Bola: Pemprov DKI Bisa Beli Seluruh Saham Persija yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Pemprov DKI Bisa Beli Seluruh Saham Persija Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Logo Persija Jakarta


Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan, pihaknya mempersilahkan Pemprov DKI Jakarta membeli seluruh saham Macan Kemayoran.


Pernyataan itu dikeluarkannya menanggapi keinginan Pemprov DKI Jakarta untuk mengambil alih PT Persija Jakarta, badan hukumPersija Jakarta.


“Silakan saja jika Pemprov DKI Jakarta mau membeli seluruh saham Persija. Tetapi harus ada pembicaraan dengan kami terlebih dahulu,” kata Ferry kepada Super Ball di sela-sela peluncuran jersey Persija Jakarta di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat , Selasa (23/12/2014).


Ferry mengatakan, pihaknya siap dipanggil oleh Pemprov DKI Jakarta untuk membicarakan rencana tersebut. “Sampai sekarang, kami belum mendapat tawaran untuk bertemu dengan Pemprov DKI Jakarta guna membicarakannya,” ucap Ferry.


Namun Ferry menyarankan, pembicaraan mengenai rencana pengambilalihan oleh Pemprov DKI Jakarta bisa dimediasikan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso atau Bang Yos. Pasalnya dikenal dekat dengan Persija.


” Bang Yos sepertinya menjadi orang yang tepat untuk mediasi. Pasalnya Bang Yos mengerti perjalanan Persija. Kami siap saja jika Pemprov DKI Jakarta mau melakukan komunikasi. Bahkan kami menunggu kabar atau konfirmasi dari Pemprov DKI Jakarta,” tutur Ferry.


Menurut Ferry, pihaknya siap berkomunikasi dengan Pemprov DKI Jakarta untuk membicarakan bentuk pengambilalihan tersebut. “Bentuknya bisa saja dijual seluruh sahamnya atau penyertaan saja. Begitu juga terkait manajerial klub, bisa saja manajemen dilakukan bersama dengan Pemprov DKI Jakarta. Semuanya itu bisa ditetapkan jika kami bertemu dengan Pemprov DKI Jakarta,” jelas Ferry.


Sebelumnya Pemprov DKI Jakarta menyatakan siap untuk membantu Persija Jakarta dengan mengambil alih kepemilikan klub yang kini sudah berusia 86 tahun itu.


Hal tersebut diungkapkan oleh sekretaris daerah DKI Jakarta, Saefullah yang mengatakan, Pemprov kemungkinan bisa mengambil alih tim Macan Kemayoran dengan konsekuensi Persija menjadi Badan Usaha Milik Daerah.


“Pemprov DKI Jakarta ingin sharing, biaya ditanggung DKI. Konsekuensinya ini jadi BUMD. Pengelolaannya bisa nanti bisa dibicarakan bagaimana,” kata Saefullah.


Saefullah bahkan berujar bahwa wacana itu pun terlontar dari orang nomor satu DKI, Basuki Tjahaja Purnama. “Tadi sebelum saya ke sini, saya izin sama pak gubernur. Beliau pesan ‘kalau kurang uang terus, kasih saja ke DKI’,” ujar Saefullah. (Tribunnews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1xf8nrS
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Pemprov DKI Bisa Beli Seluruh Saham Persija semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Pemprov DKI Bisa Beli Seluruh Saham Persija

0 komentar:

Posting Komentar