Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Teken Kontrak Minggu Ini, Pemain Persegres Diberi DP 25 Persen

Hari Ini: Info Bola: Teken Kontrak Minggu Ini, Pemain Persegres Diberi DP 25 Persen

Info Bola: Teken Kontrak Minggu Ini, Pemain Persegres Diberi DP 25 Persen

Info Bola: Teken Kontrak Minggu Ini, Pemain Persegres Diberi DP 25 Persen yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Teken Kontrak Minggu Ini, Pemain Persegres Diberi DP 25 Persen Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persegres Gresik United


Usai menuntaskan perekrutan pemain, manajemen Persegres Gresik United akan segera mengikat kontrak dengan 26 pemain. Rencana mengikat kontrak akan dilakukan dalam pekan ini.


Manajer Persegres Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono menjelaskan, pihaknya memang telah merekrut para pemain, sekaligus telah bernegosiasi nilai kontrak dengan para pemain. Dari sana, beberapa pemain telah setuju dengan nilai kontrak yang disodorkannya.


“Maka dari itu, kalau tak ada kendala, tandatangan kontrak akan kami lakukan dalam pekan ini,” ujarnya, Selasa (23/12/2014).


Dijelaskan, dengan kesepakatan nilai kontrak, maka pemain akan bisa mengeluarkan seluruh kemampuan untuk membela Laskar Joko Samudro di Indonesia Super League (ISL) 2015, tanpa ada beban pikiran tentang besaran kontrak.


Hanya saja, meski akan menandatangani kontrak, manajemen tak langsung memberi nilai kontrak utuh, tapi Down Payment (DP) sebesar 25 persen dari nilai kontrak. Dia juga enggan menyebut besar nilai nominal pemain yang direkrut.


“Tentang nilai nominal, tentu tidak etis untuk disebut. Yang pasti, dikasih DP dulu 25 persen,” katanya.


Dengan begitu, dari total 26 pemain yang telah direkrut, pemain-pemain yang mendapat DP 25 persen itu kemungkinan besar adalah kiper Aji Saka, lalu pemain asing Shohei Matsunaga dan Sasa Zecevic.


Kemudian, pemain lokal Gresik yang kemungkinan juga dikontrak dan mendapat DP 25 persen adalah David Faristian, Wismoyo Widhistio, Lan Bastian, Khabib Syukron, dan Kacung Khoirul Munif. Adapun pemain lokal lain yang diperkirakan akan segera dikontrak adalah Supriyono, M Ikhwani, Rommy Agustiawan, Rendy Siregar, Rico Simanjuntak, Bima Sakti, M Kamri, Yusuf Efendi, dan Dimas Drajad.


Sedangkan pelatih Persegres, Liestiadi menambahkan, dia memang telah menyodorkan 26 pemain ke manajemen. Dari total itu, ada 2 pemain yang diincar tapi sudah mengaku siap bergabung tak lama lagi.


“Kedua pemain itu ada di posisi kiper dan striker,” ujarnya. (Surya)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1HFExzf
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Teken Kontrak Minggu Ini, Pemain Persegres Diberi DP 25 Persen semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Teken Kontrak Minggu Ini, Pemain Persegres Diberi DP 25 Persen

0 komentar:

Posting Komentar