Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persepam Madura Bakal Panggil Pemain-Pemain Kelas ISL

Hari Ini: Info Bola: Persepam Madura Bakal Panggil Pemain-Pemain Kelas ISL

Info Bola: Persepam Madura Bakal Panggil Pemain-Pemain Kelas ISL

Info Bola: Persepam Madura Bakal Panggil Pemain-Pemain Kelas ISL yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persepam Madura Bakal Panggil Pemain-Pemain Kelas ISL Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Widodo Cahyono Putro


Pelatih Persepam-MU, Widodo Cahyono Putro berkomitmen untuk mengisi skuat timnya pada kompetisi Liga Indonesia 2015 mendatang dengan pemain berkelas.


Namun demikian, pihaknya juga tidak ingin mengenyampingkan pemain asli Madura, yang memiliki potensi dan skil di atas rata-rata. “Rekrutmen pemain yang kita panggil itu kelas ISL (Indonesia Super League). Tetapi bila ada potensi dari daerah ini, kenapa tidak digabungkan,” kata Widodo C Putro, beberapa waktu lalu.


Selain itu, pihaknya berharap dalam skuat berjuluk Laskar Sape Kerap. Nantinya juga bisa diisi oleh para pemain lokal. “Jadi ada perimbangan, dan tidak selalu dari ISL semua. Karena visi misi Persepam ini kan mengambangkan bakat-bakat yang terpendam,” ungkap mantan Asisten Timnas Indonesia Senior itu.


Terkait pembentukan tim, pihaknya menargetkan Januari 2015 sudah ada komposisi pemain dalam skuat Persepam-MU. “Manajemen kemarin menargetkan akhir Februari sudah terbentuk, tapi kalau saya sih akhir Januari sudah terbentuk,” jelasnya.


Diberitakan sebelumnya, jajaran tim pelatih sudah merekomendasikan 14 pemain profesional yang ikut seleksi sejak Minggu hingga Rabu (21-23/12/2014) kemarin. Sementara, 11 pemain seleksi lainnya merupakan pemain asli Madura, hasil seleksi pada Kamis dan Jum’at (18-19/12/2014) lalu.


Kesebelas pemain tersebut, nantinya akan kembali diseleksi yang direncanakan digelar pada awal Januari 2015. Sehingga sesuai dengan target manajemen yang akan menempatkan 5 hingga 6 pemain asal Madura. (Berita Jatim)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1wIVJm5
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persepam Madura Bakal Panggil Pemain-Pemain Kelas ISL semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persepam Madura Bakal Panggil Pemain-Pemain Kelas ISL

0 komentar:

Posting Komentar