Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: TC PBFC Bergeser ke Balikpapan dan Jakarta

Hari Ini: Info Bola: TC PBFC Bergeser ke Balikpapan dan Jakarta

Info Bola: TC PBFC Bergeser ke Balikpapan dan Jakarta

Info Bola: TC PBFC Bergeser ke Balikpapan dan Jakarta yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: TC PBFC Bergeser ke Balikpapan dan Jakarta Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

TC PBFC Bergeser ke Balikpapan dan Jakarta


Klub promosi Indonesia Super League Pusamania Borneo FC tak main-main lakukan persiapan jelang ISL berlangsung. Dua kota yakni Balikpapan dan Jakarta akan menjadi destinasi klub berjuluk Pesut Etam untuk menggelar training center.


Di Balikpapan, rencananya PBFC akan menggelar ujicoba dengan Persiba Balikpapan, Senin sore (29/12) di Stadion Persiba. Dan Kamis (25/12) pagi, seusai tim melakukan latihan, skuad PBFC langsung berkemas meninggalkan Hotel Senipah Resort, Samboja, menuju Balikpapan.


“Sehubung adanya tawaran ujicoba dari Persiba, tim langsung bergeser ke Balikpapan, Rencananya Jumat pagi langsung melanjutkan program TC di pesisir pantai di Balikpapan, sampai akhirnya ujicoba melawan Persiba,” ujar Manager PBFC, Dandri Dauri


Setelah melakukan laga ujicoba melawan Persiba Balikpapan, semua pasukan akan diliburkan dalam rangka tahun baru. Mereka akan berkumpul lagi pada 3 Januari dan langsung bertolak ke Jakarta. Latihan di Jakarta nantinya lebih berfokus kepada pematangan taktikal yang akan diterapkan dalam kompetisi.


“Yang jelas pemain yang sudah dikontrak yaitu 17 orang itu akan ikut. Disana nanti lebih kepada pemantapan organisasi bermain tim,” tambahnya.


Pemusatan latihan di Jakarta akan berlangsung sekitar tiga minggu. “Kemungkinan hingga tanggal 20an, kami siapkan laga ujicoba dengan klub-klub kuat, selain itu beberapa kelemahan serta posisi-posisi yang masih perlu perbaikkan akan dibenahi. Jikapun ada pemain yang diseleksi, itu hanya bisa dilakukan jika tim memanggil, tidak ada seleksi terbuka lagi disana






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1veKLPZ
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: TC PBFC Bergeser ke Balikpapan dan Jakarta semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: TC PBFC Bergeser ke Balikpapan dan Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar