Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Bali United Pusam Lakukan Seleksi Tertutup

Hari Ini: Info Bola: Bali United Pusam Lakukan Seleksi Tertutup

Info Bola: Bali United Pusam Lakukan Seleksi Tertutup

Info Bola: Bali United Pusam Lakukan Seleksi Tertutup yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Bali United Pusam Lakukan Seleksi Tertutup Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Bali United Pusam Lakukan Seleksi Tertutup


Bali United Pusam dikabarkan akan melakukan proses seleksi tertutup. Seleksi itu dilakukan pada 27-28 Desember 2014.


Proses seleksi dilakukan untuk memberi kesempatan bagi pemain lokal asli Bali memperkuat Bali United Pusam pada musim 2015. Seleksi itu dilakukan setelah sebelumnya dilakukan di Yogyakarta.


“Saya datang untuk melakukan seleksi pemain di Bali. Seleksi di Yogyakarta sudah dilakukan,” kata Pelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri, seperti dilansir akun Twitter Bali United Pusam.


“Seleksi itu dilakukan secara tertutup,” ujar Indra Sjafri.


Sebelumnya, lima mantan pemain tim nasional (timnas) U-19 dikabarkan bergabung ke Bali United Pusam. Mereka adalah Yabes Roni Malaifani, Dinan Yahdian Javier, Riki Fajrin, Martinus Novianto, dan kiper Awan Setho.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1zWbwhg
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Bali United Pusam Lakukan Seleksi Tertutup semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Bali United Pusam Lakukan Seleksi Tertutup

0 komentar:

Posting Komentar