Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Pusamania Borneo Coret Dua Pemain Asing

Hari Ini: Info Bola: Pusamania Borneo Coret Dua Pemain Asing

Info Bola: Pusamania Borneo Coret Dua Pemain Asing

Info Bola: Pusamania Borneo Coret Dua Pemain Asing yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Pusamania Borneo Coret Dua Pemain Asing Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Pusamania Borneo Coret Dua Pemain Asing


Pemusatan latihan tim sepakbola asal Kota Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), Pusamania Borneo FC (PBFC) sudah mulai berlangsung di Samboja, Kutai Kartanegara. Meski demikian, Manajer PBFC Dandri Dauri menyatakan kalau proses seleksi masih terus berjalan. Dari seluruh pemain yang dibawa mengikuti TC, hanya sebagian kecil yang sudah diikat dengan kontrak.


Dandri menyebutkan pemain yang dibawa antara lain, Galih, Juni, Hendra Susilo, Afriandi, Ali Al Habsyi, Rahmat Latief, Hebrian, Arie Priatna, Hendra Ridwan, Febri Setiadi Hamzah, Egi Melgiansyah, Fandi Mochtar, Rio Ramadhika, Martin Kovachev, Srdjan lopicic, Hermansyah Muclis, Viktor Pae, Arief Maulana, Adi Candra, dan Fandi Ahmad.


Adapula pemain yang baru bergabung diantaranya Saiful Lewenusa, Elad Njobi, Akbar Rasyid dan Hendra Ridwan. Dari nama-nama yang sudah disebutkan, dua pemain merupakan pemain binaan asli Kaltim.


“Kita sudah mencoret lima pemain yakni Firdaus Ramadhan, Gusrifin, Edi Hafid, Vladan Tatar yang merupakan pemain asing asal Montenegro, dan Eduard Valuta asal Rumania,” kata Dandri,” Kamis (25/12/2014).


Soal pencoretan pemain jelang pemusatan latihan, Dandri berdalih jika pemain tersebut bukan tidak bagus. Hanya saja, PBFC sedang mencari pemain yang cocok untuk skema pelatih.


“Terkait dilepasnya lima pemain yang sudah saya sebutkan, hal itu murni atas penilaian dan kebutuhan tim. Mereka tidak masuk dalam pemain yang dibawa TC bukan karena mereka tidak bagus, hanya saja kami menilai dari kebutuhan tim. Terimakasih atas niat mereka bergabung dengan PBFC,” katanya. (sindo)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1veKOer
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Pusamania Borneo Coret Dua Pemain Asing semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Pusamania Borneo Coret Dua Pemain Asing

0 komentar:

Posting Komentar