Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Pemain Anyar Mitra Kukar Ikut Doakan Korban AirAsia

Hari Ini: Info Bola: Pemain Anyar Mitra Kukar Ikut Doakan Korban AirAsia

Info Bola: Pemain Anyar Mitra Kukar Ikut Doakan Korban AirAsia

Info Bola: Pemain Anyar Mitra Kukar Ikut Doakan Korban AirAsia yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Pemain Anyar Mitra Kukar Ikut Doakan Korban AirAsia Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Pemain Anyar Mitra Kukar Ikut Doakan Korban AirAsia


Pemain anyar Mitra Kukar, Gavin Kwan Adsit, turut berduka dengan kecelakaan yang menimpa pesawat AirAsia QZ8501. Pria keturunan Amerika Serikat itu pun mengungkapkan rasa belasungkawanya.


“Saya sangat sedih dengan mendengar kecelakaan AirAsia itu. Semoga keluarga korban diberi kesabaran dalam kejadian ini,” kata Gavin saat ditemui Liputan6.com di lapangan POR Sawangan, Depok, Rabu (31/12/2014).


Lebih lanjut ia mengatakan saat ini dia masih terus mengikuti perkembangan berita kecelakaan itu. Gavin juga berharap semua korban dapat segera ditemukan.


“Semoga seluruh korban dapat segera dievakuasi, dan diterima di sisi Tuhan dengan baik,” ujarnya.


Memasuki hari ke-4 pencarian, tim SAR gabungan sudah menemukan sejumlah benda dan serpihan yang diduga merupakan bagian dari pesawat AirAsia QZ8501 yang hilang kontak pada Minggu 28 Desember 2014 pagi. Temuan itu berada di daerah Sektor 5 pencarian, yakni di bagian utara Laut Jawa dekat Selat Karimata atau dekat dengan Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.


Selain itu, di sekitar Sektor V, sejak kemarin total sudah 6 jasad manusia ditemukan dan sudah dievakuasi ke atas kapal lalu dibawa menuju ke Pangkalan Bun. Khusus untuk jasad-jasad yang sudah ditemukan, nantinya akan diterbangkan dari Pangkalan Bun ke Surabaya, Jawa Timur untuk proses identifikasi oleh Tim Dissaster Victim Identification (DVI) Mabes Polri.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1B7Vqm7
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Pemain Anyar Mitra Kukar Ikut Doakan Korban AirAsia semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Pemain Anyar Mitra Kukar Ikut Doakan Korban AirAsia

0 komentar:

Posting Komentar