Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: PSSI: Pembahasan Pemilihan Ketum Saat Ini Terlalu Dini

Hari Ini: Info Bola: PSSI: Pembahasan Pemilihan Ketum Saat Ini Terlalu Dini

Info Bola: PSSI: Pembahasan Pemilihan Ketum Saat Ini Terlalu Dini

Info Bola: PSSI: Pembahasan Pemilihan Ketum Saat Ini Terlalu Dini yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: PSSI: Pembahasan Pemilihan Ketum Saat Ini Terlalu Dini Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

PSSIPSSI masih belum mengetahui kapan akan mengumumkan nama-nama kandidat calon ketua umum PSSI.


Menurut Sekjen PSSI Joko Driyono, pembahasan tersebut masih terlalu dini. Pihaknya kini tengah fokus untuk kongres PSSI yang akan digelar 4 Januari mendatang.


Namun, ia juga menuturkan, tidak menutup kemungkinan kongres PSSI akan membicarakan soal pemilihan ketua umum PSSI yang baru.


Untuk waktu dan mekanisme pendaftaran kandidat, kata dia, tentu akan mengacu pada aturan-aturan yang ada. “Jadi kita lihat di situ saja,” kata Driyono, saat dihubungi Republika, Ahad (28/12).


Kepemimpinan Johar Arifin sebagai ketua umum PSSI akan berakhir pada 2015. Di pertengahan tahun tersebut, akan diselenggarakan pemilihan ketum PSSI.


Namun, meski hanya tinggal beberapa bulan, pihak PSSI belum mau membeberkan para kandidat calon ketum PSSI hingga saat ini. (Republika)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/28/pssi-pembahasan-pemilihan-ketum-saat-ini-terlalu-dini/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: PSSI: Pembahasan Pemilihan Ketum Saat Ini Terlalu Dini semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: PSSI: Pembahasan Pemilihan Ketum Saat Ini Terlalu Dini

0 komentar:

Posting Komentar